Baju Jersey Bola

Lorient Sukses Tahan Imbang PSG di Laga Perdana

Posted by Rayatalit on Minggu, 12 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kedatangan sejumlah pemain bintang di musim baru Ligue 1 Prancis 2012-2013, rupanya belum menjamin Paris Saint-Germain (PSG) mampu mengatasi berbagai tantangan.

Buktinya, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi 10 pemain Lorient pada laga pembuka Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (12/8) dinihari WIB. Berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic, PSG pun terhindar dari kekalahan.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, PSG bahkan harus tertinggal lebih dulu berkat gol bunuh diri Maxwell saat pertandingan baru berjalan selama lima menit. PSG bahkan kembali harus kebobolan dan tertinggal 0-2 lewat gol Jeremie Aliadiere di penghujung babak pertama.

Merasa terancam, skuad Ancelotti langsung melancarkan serangan sejak awal babak kedua. Hasilnya, Ibrahimovic berhasil mencetak gol perdananya musim ini, sekaligus memperkecil ketinggalan PSG di menit ke-65.

Tekanan yang terus diperagakan Ibramovic dan kawan-kawan membuat lini pertahanan Lorient kewalahan sehingga memaksa bek Grégory Bourillon melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Tidak hanya beruntung karena unggul jumlah pemain akibat kartu kuning kedua yang diterima Bourillon, PSG pun mendapat hadiah penalti di menit ke-88.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai algojo setelah tendangannya berhasil menjebol gawang tim tamu di menit ke-90. Skor pun berubah menjadi 2-2 yang bertahan hingga laga usai. Hasil itu membuat PSG terhindar dari kekalahan, sekaligus berbagi satu angka dengan Lorient.

Pada partai lainnya di hari yang sama, Evian Thonon Gaillard menyerah 2-3 dari Bordeaux, Nancy menang 1-0 atas Brest, Nice kalah 0-1 oleh Ajaccio, Rennes takluk 0-1 oleh Olympique Lyon, Saint Etienne kalah 1-2 dari Lille, Sochaux menyerah 2-3 dari Bastia, dan Troyes menang tipis 1-0 atas Valenciennes.


Baca Berita Lainnya :