Baju Jersey Bola

Preview FC Koln vs Arsenal : Uji Kesetiaan Lukas Podolski

Posted by Rayatalit on Minggu, 12 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Laga ujicoba antara Arsenal versus FC Koln, akan menjadi laga berat bagi pemain anyar The Gun­ners, Lukas Po­dolski. Karena, dia akan meng­ha­dapi bekas klub yang membe­sar­kan namanya.

Namun Podolski menegas­kan, hal itu tidak akan mempe­ngaruhinya. Bahkan, dia siap untuk mencetak gol perdananya ke gawang bekas timnya itu. Penyerang asal Jerman terse­but saat ini tengah bersama tim The Gunners di kota Koln, Jer­man, menjelang laga uji coba pra musim antara klub lama dan klub barunya.

“Saya kembali ke ru­mah, di kota saya, dan tak sabar menuju pertandingan,” ujar Po­dol­ski

Podolski yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Berusaha untuk membia­sa­kan diri agar bisa bermain de­ng­an gaya sepakbola Inggris yang sangat berbeda dengan gaya se­pak­bola Jerman.

“Ini adalah pertandingan per­ta­ma saya bagi Arsenal. Saya ber­harap bisa mencetak gol me­lawan Koln. Meski hal itu tidak mudah, tapi kami ingin meme­nang­kan pertandingan dan ber­siap untuk laga menghadapi Sun­­derland.,” ucapnya.

Maka dari itu, pemain 27 ta­hun tersebut berharap untuk da­pat segera menyatu dengan sku­ad Ar­sene Wenger dan mampu men­jadi andalan di The Gunners pada se­tiap laga yang akan dijalani.

“Saya baru dua minggu ber­latih dengan tim dan tidak mu­dah beradaptasi setelah men­ja­lani kompetisi besar seperti Piala Eropa. Aku membutuhkan be­berapa minggu lagi untuk sampai ke puncak performa,” ungka­p­nya.

Selain itu, dia tampak begitu pri­hatin dengan kondisi FC Koln, klub masa kecilnya. Meski baru saja terdegradasi. Namun Podolski berharap, bekas klub­nya itu bisa kembali ke kasta ter­tinggi Liga Jerman.

“Saya memulai karier di Co­logne di usia 10 tahun. Kemu­dian mulai di tim utama pada usia 17 tahun. Sungguh saat yang hebat. Sekarang mereka di divisi kedua, ini sangat tidak mudah, tapi saya berharap mereka akan kembali ke divisi utama,” tutup Podolski.

FC Koln adalah klub sepak bo­la Jerman yang berbasis di kota Koln. Pembentukan klub ini ada­lah hasil merger dari klub Kˆlner Ballspiel-Club 1901 dan klub SpVgg S¸lz 07. Klub ini secara prestasi sudah memiliki be­berapa prestasi memban­gga­kan dalam persepak bolaan Jer­man. Seperti, sekali Juara Jer­man 1962, dua kali meraih juara Bun­desliga 1964 dan 1978. Em­pat kali me­rengkuh Piala Jer­man, 1968, 1977, 1978, 1983.


Baca Berita Lainnya :