Baju Jersey Bola

Injak Pemainnya, Pelatih Corinthians Kecam Neymar

Posted by Rayatalit on Rabu, 22 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pelatih Corinthians, Tite, mengecam tindakan bintang timnas Brasil Neymar yang memberi contoh tidak baik kepada anak-anak. Striker Santos, melakukan pelanggaran berat terhadap bek Corinthians, Guilherme Andrade.

Pelanggaran berat yang dilakukan oleh Neymar itu, ternyata tidak mendapatkan kartu merah dalam pertandingan Santos kontra Coringthians yang berlangsung di Korintus 'di Vila Belmiro, Minggu lalu. Dalam laga itu, Santos unggul atas Coringthias, 3-2.

Menutut Tite pelanggaran yang dilakukan Neymar benar-benar keterlaluan. "Guilherme diinjak-injak oleh Neymar," kata Tite kepada wartawan. Tite juga menyebut, timnya sudah beberapa kali bertemu dengan Santos, namun pemainnya tidak pernah melakukan pelanggaran seperti itu.

"Kami selalu menjaga sportivitas tidak seperti mereka," tegas Tite yang cukup marah atas tindakan Neymar.

Tite juga menceritakan ketika menghadapi Santos di Copa Libertadores, salah satu pemainnya Emerson membuat kesalahan dengan melakukan pelanggaran terhadap Neymar. Namun pelanggaran itu tidak seberat yang dilakukan Neymar. Namun tidakan wasit terlalu berlebih, Emerson diusir ke luar lapangan setelah diganjar kartu merah.

"Neymar jatuh ke tanah dan berguling-guling, seolah-olah Emerson melakukan pelanggaran berat. Tapi setelah Emerson diusir, Neymar bangkit dan baik-baik saja," kata Tite

Soal kalah dan menang, kata Tito itu sudah merupakan bagian dari sepakbola, tapi dengan diusirnya salah satu pemainnya keluar lapangan tentu membuat kerugian besar. "Ini adalah contoh yang buruk bagi anak yang beranjak dewasa, seperti anakku," kata Tite dengan kesal.


Baca Berita Lainnya :