Baju Jersey Bola

Herman Dzumafo Berlabuh di Kandang Maung Bandung

Posted by Rayatalit on Minggu, 26 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Geliat Persib Bandung di bursa transfer kian kencang. Setelah mengamankan Asri Akbar, Persib dipastikan akan diperkuat Herman Dzumafo Epandi pada kompetisi Liga Indonesia musim 2012-2013 mendatang.

Manajemen Persib sudah mencapai kesepakatan, dan pemain yang memperkuat Arema Indonesia musim lalu itu akan segera merapat ke Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan pihaknya tidak menemukan kendala berarti dalam merekrut pemain asal Kamerun tersebut.

"Saya bertemu langsung dengan Dzumafo. Kami sudah deal, tidak ada masalah," ucap Umuh, Sabtu (25/8) petang.

Umuh menjelaskan, sebenarnya manajemen terlebih dulu membidik pemain Persipura Jayapura, Alberto Goncalves. Komunikasi sudah terjalin, dan nyaris mencapai kesepakatan dengan pemain yang akrab disapa Beto itu.

"Tapi Beto waktu itu juga harus menyelesaikan dengan salah satu klub yang juga tertarik. Karena tidak ada kejelasan, akhirnya Beto kami putuskan tidak jadi," ucap Umuh.

Meski begitu Umuh mengaku tidak menyesal gagal mendapatkan Beto karena "Maung Bandung" berhasil menggaet Dzumafo. Baik Beto maupun Dzumafo, menurut Umuh, adalah dua striker asing permintaan pelatih Djadjang Nurjaman.

Hingga kini, baru dua pemain anyar yang dipastikan merapat ke "Maung Bandung". Sebelumnya diberitakan, gelandang Persiba Balikpapan Asri Akbar juga akan menjadi pemain baru Persib musim mendatang.


Baca Berita Lainnya :