Baju Jersey Bola

Hasil + Video Man United vs Fulham [3-2] - 25 Agustus 2012

Posted by Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Manchester United sukses meraup 3 poin perdana di Premier League 2012/2013. Meladeni Fulham di Old Trafford, Sabtu (25/8), The Red Devils menang dengan skor 3-2.

The Cottagers sempat mengejutkan publik Old Trafford saat laga baru berjalan 3 menit. Damien Duff yang baru mengumumkan pensiun dari timnas Republik Irlandia membawa Fulham unggul 1-0.

Namun, keunggulan Fulham cuma bertahan 7 menit. Sebab, Robin van Persie sukses menyamakan skor pada menit ke-10 setelah menerima umpan terukur Patrice Evra dari sisi kanan pertahanan Fulham.

Gol itu makin meningkatkan semangat armada Theatre of Dreams. Kagawa pun tak mau kalah dari RvP. Ia memamerkan kebolehannya dalam penempatan posisi. Pada menit ke-35, ia membawa The Red Devils unggul 2-1.

MU makin di atas angin. Pada menit 41, Rafael da Silva sukses memperlebar keunggulan MU jadi 3-1. Kedudukan itu bertahan hingga wasit Kevin Friend meniup peluit jeda babak I.

Sayang, di saat unggul 3-1, kapten MU, Nemanja Vidic malah membuat kesalahan fatal. Ia mencetak gol bunuh diri karena salah komunikasi dengan kiper David De Gea pada menit ke-64.

Di sisa pertandingan, MU beberapa kali menerima serangan Fulham. Beruntung, hingga akhir pertandingan, Fulham tak kunjung bisa menyamakan kedudukan. MU menang 3-2.



Baca Berita Lainnya :