Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Udinese vs Braga [1-1] - 29/8/2012

Posted by Rayatalit on Rabu, 29 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Sporting Braga sukses singkirkan Udinese di play off Liga Champions lewat drama adu penalti. Ruben Micael jadi aktor di balik tersingkirnya Zebrette.

Udinese menjamu Braga di Stadio Communale Friuli pada leg II play off Champions League 2012/2013, Rabu (29/8) WIB. Wingback Dusan Basta sempat bawa Udinese unggul lebih dulu pada menit ke-23. Namun, Ismaily Goncalves mampu menyamakan skor pada menit ke-68 yang membuat laga berakhir dengan kedudukan 1-1.

Agregat 2-2, membawa laga pun dilanjutkan ke babak extra time. Sayang, pada extra time I ke-2 tim tetap tak mampu mencetak gol. Kesempatan 15 menit pertama pun sia-sia. Demikian juga di extra time II, Udinese dan Braga masih dilanda kebuntuan. Laga pun dilanjutkan ke drama adu penalti untuk menentukan pemenangnya.

Braga pun melaju ke fase grup setelah 5 eksekutornya sukses menjaringkan bola. Micael jadi eksekutor penentu kemenangan Braga. Sementara dari Udinese, Maicosuel gagal karena arah bola hasil eksekusinya muda dibaca kiper Braga, Beto.



Baca Berita Lainnya :