Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Liverpool vs Man City [2-2] - 26/8/2012

Posted by Rayatalit on Senin, 27 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Martin Skrtel gagal jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Manchester City. Ia malah jadi pecundang yang bikin The Reds gagal raup 3 poin.

Klub pengoleksi 5 gelar Champions League itu malah dipermalukan West Bromwich Albion 3-0 di laga perdana Premier League musim ini. Tim asuhan Brendan Rodgers punya kesempatan menebus kealahan itu. Syaratnya, Liverpool meraih poin penuh saat menjamu Man City di Anfield, Minggu (26/8).

Sayangnya, Liverpool hanya mampu bermain 2-2 dengan Man City. Pekerjaan berat pun dipikul Rodgers. Ia harus segera memberikan Liverpool kemenangan demi menjaga kepercayaan fans.

The Citizens datang ke Anfield minus Sergio Aguero, Gareth Barry, dan Micah Richards karena cedera. Untuk menggantikan peran Aguero, Roberto Mancini mengandalkan striker bengal Mario Balotelli.

Di kubu Liverpool, Rodgers mengandalkan Luis Suarez, Fabio Borini, dan Steven Gerrard untuk menggedor barisan pertahanan Man-City. Tapi, gol pada menit 34 bukan lahir berkat barisan depan Liverpool.

Defender Skrtel yang maju sampai kotak penalti Man-City sukses menyambut bola sepak pojok Gerrard. Sundulan kerasnya tak mampu diantisipasi meski kiper Joe Hart sudah membaca arah bola.

Itu adalah 1 shot on goal Liverpool pada babak I. Beruntung, 1 kesempatan itu bisa dimaksimalkan untuk membuka kunggulan. Liverpool unggul 1-0 hingga paro pertama berakhir.

Tertinggal bukan situasi asing bagi Man City. Sebelumnya, The Citizens juga sempat tertinggal 1-2 saat menang 3-2 atas Southampton, akhir pekan lalu. Mental juara Man-City kembali terbukti pada menit 63. Crossing Carlos Tevez yang gagal diamankan kiper Pepe Reina mampu dimaksimalkan Yaya Toure. Skor berubah jadi 1-1.

Gol itu langsung dibalas Liverpool pada menit 66. Berawal dari pelanggaran Jack Rodwell terhadap Gerrard, kesempatan itu tak disia-siakan Suarez yang melepaskan free kick fantastis. Liverpool unggul 2-1.

Sayang, di saat waktu tersisa 10 menit babak II, Skrtel membuat kesalahan fatal. Back pass lemahnya kepada Reina direbut Tevez. Bomber asal Argentina itu dengan mudah mengecoh Reina. Skor kembali imbang 2-2.

Ironis. Padahal, Skrtel jadi pahlawan Liverpool di babak I saat membuka keunggulan. Di akhir laga, ia malah blunder fatal yang membuat The Reds gagal mengamankan 3 poin di depan mata.



Baca Berita Lainnya :