Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Getafe vs Real Madrid [2-1] - 27/8/2012

Posted by Rayatalit on Senin, 27 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Abdelaziz Barrada jadi senjata mematikan Getafe buat Real Madrid. Ia hancurkan Los Merengues lewat 1 gol dan 1 assistnya, Senin (27/8) WIB.

Madrid dalam keadaan tertekan ketika datang ke Coliseum Alfonso Perez, markas Getafe, Senin (27/8) WIB. Sebab, mereka belum meraih kemenangan dalam 2 laga yang sudah digulir.

Pertama, El Real gagal meraup poin penuh di laga perdana La Liga 2012/2013 kontra Valencia di Santiago Bernabeu. Tuan rumah cuma bisa mengambil 1 poin setelah laga berakhir imbang 1-1.

Jelas, tekad untuk mengakhir hasil buruk diusung para jugador Madrid saat melawan Getafe yang juga belum mengukir kemenangan. Cristiano 'CR&' Ronaldo, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dan Mesut Oezil kembali jadi andalan Mou.

Bisa dibilang, Getafe tak memberikan perlawanan sepanjang babak I. Kiper Iker Casillas nyaris menganggur sepanjang laga karena tak ada tendangan yang mengarah ke gawangnya.

Sebaliknya, Madrid terus memperagakan permainan cepat yang jadi andalannya. Penguasaan bola mereka pun mencapai 70% di paro pertama. Sedangkan gol Madrid lahir pada menit 27.

Aksi individu Higuan yang membawa El Real unggul 1-0. Ia menerima bola hasil umpan Di Maria dan dilanjutkan dengan pergerakan ciamik untuk melewati bek dan kiper Getafe sebelum menjaringkan si kulit bundar.

Sayang, setelah gol itu Madrid seakan menurunkan intensitas serangan. Tak ada peluang-peluang berbahaya yang diciptakan Madrid hingga babak I berakhir. Terus berlanjut, Getafe akhirnya mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Madrid dalam mengantisipasi bola mati. Sepak pojok Barrada mampu dimaksimalkan Juan Valera pada menit 53 untuk menyamakan skor.

Untuk menambah daya serang, Mou menarik Lass Diarra untuk memasukkan Karim Benzema pada menit 58. Bahkan, Mou juga memasukkan Jose Callejon yang menggantikan Marcelo pada menit 75.

Namun, Getafe punya senjata mematikan di laga itu. Ia adalah Barrada. Lewat skema serangan balik cepat, Adrian Colunga menyodorkan umpan kepada Barrada yang tak terkawal. Gelandang berusia 23 itu dengan mudah menaklukkan Casillas dan bawa Getafe unggul 2-1.

Keunggulan Getafe mampu dipertahankan hingga laga bubar. Kekalahan itu jelas menyakitkan Mou. Fabio Coentrao pun diganjar kartu merah meski tak bermain. Tentu, ada masalah dalam permainan Madrid yang tak kunjung menang dari 3 laga.



Baca Berita Lainnya :