Baju Jersey Bola

Hasil + Video Barcelona vs Real Madrid [3-2] - 24 Agustus 2012

Posted by Unknown on Jumat, 24 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Duel perdana El Clasico Barcelona versus Real Madrid musim ini begitu dramatis. Permainan apik dipertontonkan dua raksasa Spanyol itu dalam leg pertama Supercopa de Espana.

Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid unggul sebelum 3 gol balasan Barcelona yang dicetak Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan Xavi Hernandez menyudahi pertandingan.

Peluang pertama Barcelona terjadi di menit 19. Umpan Dani Alves diterima Lionel Messi di kotak penalti namun tembakannya melebar di sisi kanan tiang gawang yang dijaga Iker Cassilas. Kesempatan emas kemudian diperoleh Pedro Rodriguez pada menit 32 dan Xavi Hernandez menit 39. Tapi lagi-lagi rapatnya penjagaan dan kedisiplinan para pemain belakang Los Merengues membuat El Barca yang unggul ball possesion tak bisa membuat skor pada babak pertama.

Di babak kedua, Cristiano Ronaldo membawa keunggulan untuk Real Madrid. Sundulannya di menit 54 memanfaatkan umpan matang Mesut Ozil sukses merobek jala Victor Valdes.

Barcelona membalas semenit kemudian. Tendangan Pedro Rodriguez ke sudut jauh gawang Iker Casillas meneruskan umpan lambung di tengah lapangan berbuah gol. Skor 1-1.

Barcelona mendapatkan penalti setelah Sergio Ramos menjatuhkan Andres Iniesta di kotak penalti. Sang eksekutor, King Leo, Lionel Messi membuat keunggulan berbalik. Skor 2-1.

Pasukan Tito Vilanova memperlebar jarak. Menit 77 Xavi Hernadez berhasil mengkonversi umpan cantik Andreas Iniesta menjadi gol. Lagi-lagi Casillas harus memungut bola di gawangnya.

Pada menit 85 Victor Valdes melakukan blunder. Kontrolnya menerima back pass tak sempurna sehingga bola bisa dicuri Angel Di Maria dan berbuah gol. Gol Di Maria hanya membawa pasukan Hose Maourinho memperkecil kekalahan. Hingga babak ke dua berakhir, skor tetap 3-2.

Leg kedua Supercopa de Espana akan digelar pada 30 Agustus 2012 mendatang di Santiago Bernabeu.



Baca Berita Lainnya :