Baju Jersey Bola

Awal Musim, Arsenal vs Sunderland Berakhir Tanpa Gol

Posted by Rayatalit on Minggu, 19 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kepergian sang kapten, Robin van Persie rupanya sangat berdampak bagi permainan Arsenal pada laga pembuka Liga Primer Inggris.

Buktinya, skuad asuhan Arsene Wenger itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Sunderland di Stadion Emirates, Sabtu (18/8) malam WIB.

Hasil itu membuat Arsenal harus puas berbagi satu angka dengan Sunderland dan berdiri sejajar dengan Reading serta Swansea City yang bermain 1-1 di hari yang sama.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Arsenal yang belum memiliki pengganti Van Persie pasca bergabung dengan Manchester United (MU), Jumat (17/8) kemarin, tampak tampil kurang ‘greget’.

Buktinya, hingga babak pertama usai, Arsenal belum juga mampu memecah kebuntuan. Situasi yang sama juga terjadi di sepanjang babak kedua. Wenger yang sebelumnya menurunkan formasi 4-3-3, kemudian memasukkan penyerang anyar Olivier Giroud, sebagai pengganti Lukas Podolski (64′).

Namun hingga laga usai, Arsenal tetap tidak mampu memecah kebuntuan dan harus puas berbagi angka dengan Sunderland. Bagi Sunderland hasil imbang tanpa gol di kandang Arsenal merupakan sebuah keuntungan sebelum mereka menjamu Reading di laga selanjutnya. Sementara Arsenal akan melawat Stoke City di laga selanjutnya.


Baca Berita Lainnya :