Baju Jersey Bola

Tottenham Bekali AVB Rp 1,4 Triliun Untuk Belanja Pemain

Posted by Rayatalit on Kamis, 05 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Dukungan pihak Totenham Hotspur pasca diangkatnya Andre Villas-Boas (AVB) sebagai pelatih anyar, dibuktikan dengan penyediaan dana belanja hingga 100 juta poundsterling (setara Rp 1,4 triliun).

Dana sebesar itu diakui ketua klub, Daniel Levy diperuntukan untuk mendatangkan sejumlah pemain baru musim 2012/2013, sebagai bagian rencana revolusi di White Hart Lane selama bursa transfer musim panas.

“Saya senang Andre telah setuju menjadi pelatih baru kami. Dia memiliki reputasi bagus atas pengetahuan teknis permainan, dan kemampuan mengkreasi organisasi tim yang bisa memperagakan permainan sepakbola bergaya atraktif dan menyerang. Andre mengetahui ambisi jangka panjang kami, dan etos membangun pemain muda. Dia akan bisa melakukannya di tempat latihan berkelas internasional. Kami selalu konsisten membangun kemajuan klub,” kata Levy.

Untuk itu Levy rela menyediakan dana hingga Rp 1,4 triluin demi mendatangkan pemain yang saat ini telah masuk dalam radar skuad asuhan AVB. “Sangat penting bagi kami membangun potensi yang ada di dalam skuat di semua level sambil memperkuat tim inti di musim panas, dengan mendatangkan beberapa pemain yang akan menjadi bagian dari kesuksesan klub,” jelas Levy seperti yang disitat Daily Mail.

Seperti dilansir Daily Mail, dari sejumlah pemain bidikan Spurs di bawah asuhan AVB, terdapat nama penyerang Olympique Marseille, Loic Remy dan bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain.

“Bagi saya melatih di Spurs adalah salah satu kesempatan paling menyenangkan di Liga Primer Inggris,” kata AVB.

Selain Loric dan Higuain, terdapat juga kiper Olympique Marseille, Hugo Lloris, Alvaro Pereira (Bek Kiri FC Porto), Joao Moutinho (Gelandang FC Porto), Leandro Damiao (Penyerang Internacional), Daniel Sturridge (Penyerang Chelsea), dan Gylfi Sigurdsson (Hoffenheim/Swansea).

“Dengan skuad seperti ini, akan membuat seluruh pelatih di dunia ingin bekerja sama dengan mereka, dan saya yakin, bersama-sama kami akan meraih kesuksesan di masa depan,” tutup AVB.


Baca Berita Lainnya :