Baju Jersey Bola

Sembuh Dari Kanker, Sylvie Van Der Vaart Kembali ke Catwalk

Posted by Unknown on Minggu, 08 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
WAGs,- Wajah model Sylvie Van Der Vaart kelihatan sumringah ketika tampil pada peragaan lingerie keluaran Hunkemolle, di Berlin Fashion Week, Kamis (5/7) malam waktu setempat.

Tampilnya Sylvie pada acara fashion show tersebut menandai perayaan kembalinya istri midfielder Tottenham Hotspurs Rafael Van Der Vaart itu ke panggung fashion setelah tiga tahun absen.

Seperti diketahui, Sylvie divonis menderita kanker payudara oleh dokter pada 2009. Selanjutnya model dan presenter TV tersebut naik ke meja operasi untuk mengangkat benjolan di payudaranya. Selama enam bulan masa perjuangan pasca operasi ia menjalani chemotherapy.

Selama proses itu, ia harus rela kehilangan rambut blonde indahnya. Lantaran terus-terusan rontok, Sylvie menggunduli kepalanya. Rafael dengan setia menyemangati sang istri.

“Semua kemewahan yang saya miliki tidak ada artinya ketika Anda didiagnosa mengidap kanker. Bagi saya kabar itu seperti bom. Tidak peduli Anda miskin atau kaya, cantik atau jelek, tua ataupun muda, kanker bisa menyerang siapa saja," jelas Sylvie seperti dilansir Daily Mail.

Kini, setelah dinyatakan sembuh dari kanker, Sylvie bersama Rafael Van Der Vaart menjalani kehidupan layaknya David Beckham dan Victoria ‘Posh‘ Spice. Pasangan yang dikaruniai satu anak itu terbang ke St Tropez setelah timnas Belanda tersingkir di penyisihan grup Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.

Berikut Foto-Foto Sylvie Van Der Vaart di Berlin Fashion Week :

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS


Baca Berita Lainnya :