Baju Jersey Bola

Sabet Juara III Divisi Utama, Era Baru Persepam Pamekasan

Posted by Eka Saragih on Minggu, 08 Juli 2012

TIPs Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Persepam Pamekasan sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (8/7), dengan skor tipis 1-0, berkat gol Ansorrudin. Selain akhirnya merebut urutan 3 Divisi Utama, Persepam juga promosi langsung ke Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

Sukses Persepam dihantarkan gol Ansorrudin menit ke-46. Tendangan keras mendatar pemain pengganti yang menginjak rumput kurang dari satu menit ini gagal diantispasi kiper PSIM Agung Prasetyo. Ia dengan cepat memanfaatkan umpan Indriyanto Nugroho dari rusuk kiri gawang PSIM. Gol Ansoruddin itulah yang merobah sejarah baru persepakbolaan Madura.

Kegagalan PSIM tentu sangat menyakitkan. Karena penampilan Nova Zaenal dan kawan-kawan sebenarnya tidak buruk. Mereka banyak memiliki peluang emas, sayang tidak satu gol pun yang bisa dipetik. Seperti beberapa peluang M Rifki di depan gawang Persepam yang dikawal Alfonsius Kelvan. Tendangannya selalu melenceng.

Namun begitu, PSIM masih berpeluang promosi ke ISL musim depan. Syaratnya, mereka harus menang di laga play-off melawan penghuni posisi ke-15 klasemen akhir ISL yang masih ditentukan pada laga pamungkasnya yang digelar serempak 11 Juli besok.


Baca Berita Lainnya :