Baju Jersey Bola

Resmi Monchengladbach Boyong Luuk de Jong Dari Twente

Posted by Eka Saragih on Kamis, 19 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Striker muda Belanda, Luuk de Jong, akhirnya resmi pindah dari FC Twente ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Guna menggaet De Jong, Gladbach harus merogoh kocek hingga 15 juta euro atau sekitar Rp 173 miliar.

Kemarin, De Jong sudah menyelesaikan tes medis di markas Gladbach dan dirinya akan dikontrak selama lima tahun hingga 2017 mendatang. Usai diperkenalkan kepada publik lewat salah satu stasiun televisi Jerman, De Jong akan langsung bergabung ke pemusatan latihan Gladbach di Danau Tegernsee.

Menurut laporan Chronicle Live, pemain yang memulai karier sebagai pesepak bola profesional di De Graafschap itu akan mendapat tambahan bonus jika berhasil tampil baik dan bermain dalam jumlah pertandingan tertentu.

Sebelum hijrah ke Gladbach, De Jong menjadi salah satu incaran Newcastle United, lantaran sempat berkata tertarik bermain di Liga Inggris. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu sempat mengunjungi markas Newcastle di Sports Direct Arena untuk melihat secara langsung permainan The Magpies pada akhir musim lalu.

Sayangnya, De Jong justru berubah pikiran dan lebih memilih Bundesliga sebagai persinggahan barunya. Meski gagal merekrut De Jong, Newcastle rupanya tak patah arang. Mereka kini mengalihkan perhatian kepada rekan setim De Jong di Twente, Douglas.



Baca Berita Lainnya :