Baju Jersey Bola

London 2012 - Skuad Uruguay Berburu Medali Emas Ketiga

Posted by Hulu on Senin, 09 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- Misi penting diusung Uruguay di Olimpiade 2012. Mereka memburu medali emas ke-3 Olimpiade. Luis Suarez dan Edinson Cavani jadi peluru tajam andalan.

Keberadaan Suarez dan Cavani diyakini Oscar Tabarez, pelatih timnas Uruguay, sangat dibutuhkan. Tak ayal, Tabarez ngotot 2 nama itu masuk daftar skuadnya karena dipercaya mampu menopang upaya memenuhi misinya.

Jasa punggawa Liverpool dan Napoli itu akan membantu La Celeste, julukan timnas Uruguay, meraih gelar ke-3 Olimpiade. Bagi Tabarez, itu jadi sangat penting karena terakhir kali Uruguay meraih medali emas pada 1928.

Jelas, Tabarez membutuhkan pemain-pemain dengan kemampuan luar biasa. Menurut pandangannya, Suarez dan Cavani adalah sosok tepat. Terlebih karier ke-2 pemain bersama klubnya masing-masing cukup baik.

Sayang, dari 18 pemain yang bakal diboyong pelatih berusia 65 itu ke London, baru 2 nama yang diketahui. Beberapa hari ke depan, Tabarez menjanjikan akan membeberkan 18 nama pemain yang masuk timnas Uruguay di Olimpiade London, 27 Juli-12 Agustus 2012.

Pada Olimpiade 2012 London, Uruguay masuk Grup A. Mereka akan berjibaku memperebutkan posisi terbaik grup bersama Uni Emirat Arab, Senegal dan tuan rumah Britania Raya.

Daftar Skuad timnas Uruguay di Olimpiade London 2012 :

Kiper : Martin Campana (Cerro Largo), Leandro Gelpi (Penarol).

Belakang : Sebastian Coates (Liverpool), Alexis Rolin (Nacional), Ramon Arias (Defensor Sporting), Emiliano Albin (Pebarol), Diego Polenta (Bari), Matías Aguirregaray (Palermo).

Tengah : Maximiliano Calzada (Nacional), Egidio Arevalo Rios (Palermo), Diego Rodriguez (Defensor Sporting), Gastón Ramirez (Bologna), Nicolas Lodeiro (Botafogo), Jonathan Urretaviscaya (Vitoria Guimaraes), Tabare Viudez (Nacional).

Depan : Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Napoli), Abel Hernandez (Palermo).




Baca Berita Lainnya :