Baju Jersey Bola

London 2012 - Brasil Incar Medali Emas Pertama di Olimpiade

Posted by Hulu on Minggu, 08 Juli 2012

TIPS Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- Brasil berambisi me­raih medali emas di Olim­piade London 2012 mendatang. Untuk me­wu­judkan am­bi­sinya, nama-na­ma besar akan menghiasi Tim Samba jelang even yang dimulai 27 Juli ter­sebut.

Brasil yang belum pernah merebut emas dari cabang sepakbola, kali ini terlihat sangat berambisi. Demi target itulah, pelatih Brasil, Mano Me­nezes memanggil sejumlah nama tenar seperti Neymar, Pato, Hulk serta Thiago Silva.

Neymar, yang memperkuat klub Santos, telah mencetak sembilan gol selama memperkuat Brasil da­lam 18 laga. Sementara pe­main AC Milan Pato dan penyerang klub Porto, Hulk, dikenal se­bagai penyerang berbahaya.

Hulk, yang kini berusia 25 tahun, telah mencetak tiga gol selama memperkuat tim­nas senior Brasil sejak 2009. Hulk adalah salah-satu dari tiga pemain berusia di atas 23 tahun yang akan memperkuat Brasil di Olimpiade London, bersama pemain bertahan Marcelo (Real Madrid) dan Thiago Silva (AC Milan).

Menezes juga merekrut pe­main belakang Manchester Uni­ted Rafael dan gelandang Totten­ham Sandro. Sejumlah pemain tenar lain­nya juga direkrut Menezes, se­pe­rti pemain tengah Santos Paulo Henrique Ganso, penye­rang klub Internacional Leandro Da­miao serta gelandang Oscar. Pemain tengah Sao Paulo, Lucas juga masuk dalam deretan pe­main senior yang dipilih oleh Me­­nezes.

Timnas sepak bola Bra­sil berada dalam grup C ber­sa­ma Mesir, Belarusia, serta Se­landia Baru. Rencananya Brasil akan melakukan laga persahabatan melawan tim Inggris Raya yang dilatih Stuart Pearce di Riverside Stadium, Middlesbrough, pada 20 Juli nan­ti.

Skuad timnas Brasil di Olimpiade London 2012 :

Kiper : Rafael Cabral (Santos), Neto (Fiorentina).

Belakang : Marcelo (Real Madrid), Rafael (Manchester United), Danilo (Porto), Alex Sandro (Porto), Thiago Silva (AC Milan), Juan (Inter), Bruno Uvini(Sao Paulo).

Tengah : Romulo (Vasco Da Gama), Ganso (Santos), Oscar (Internacional), Sandro (Tottenham), Lucas (Sao Paulo).

Depan : Neymar (Santos), Alexandro Pato (AC Milan), Leandro Damiao (Internacional), Hulk (Porto).



Baca Berita Lainnya :