Baju Jersey Bola

London 2012 - Adrian Lopez Ambisi Raih Topskor Olimpiade

Posted by Rayatalit on Selasa, 10 Juli 2012

TIPs Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- PENYERANG Spanyol Adrian Lopez optimistis mampu mencetak banyak gol dalam turnamen Olimpiade London 2012 dan meraih sepatu emas sebagai topscorer. Ambisi itu akan dia wujudkan sebagai bentuk kedewasaan karena tidak masuk dalam tim Piala Eropa lalu.

Lopez sebelumnya harus menelan pil pahit dicoret dari skuad Vicente Del Bosque di gelaran Euro 2012 lalu. Padahal ketika itu, Adrian selalu tampil apik dalam setiap laga persahabatan.

Kini kesempatan untuk bermain bersama Timnas Spanyol kembali terbuka. Pemain berusia 24 tahun ini masuk dalam skuad Spanyol untuk Olimpiade. Spanyol tergabung di Grup D bersama Jepang, Maroko, dan Honduras.

"Saya selalu bayangkan jika fans Atletico Madrid menginginkan saya untuk memenangkan sepatu emas di Olimpiade. Saya sudah bermain untuk tim yunior Spanyol dalam kurun waktu lama dan tim ini siap untuk memastikan target kami tercapai di gelaran nanti," kata Adrian seperti dikutip Goal.

Spanyol datang ke Olimpiade London sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih medali emas. Meski begitu, Adrian tetap meminta rekan satu timnya untuk tidak lengah.

"Walaupun kami adalah tim hebat yang mampu meraih apa pun, tetapi harus diingat jika di sepak bola, siapa pun bisa mengalahkan Anda," ujarnya.

Striker usia 24 tahun itu sangat percaya diri bisa mengamankan sepatu emas tersebut. Dia akan melakukan usaha maksimal demi mewujudkan itu. Nantinya sepatu emas ini akan menjadi obat mujarab untuk rasa sakit usai terdepak dari skuad Euro di Polandia dan Ukraina.

"Saya akan bekerja keras di sana. Olimpiade ini sangat penting untuk karier saya. Saya juga tidak mau mengecewakan semua orang yang selama ini selalu mendukung saya," katanya.

Selain itu Lopez menambahkan nantinya sepatu emas tersebut akan dipersembahkannya untuk fans Atletico. Dia yakin sekali fansnya akan sangat senang jika dia berhasil menjadi topscorer pada Olimpiade 2012 London.

"Kekecewaan yang saya rasakan lantaran gagal ke Polandia-Ukraina masih terasa. Tetapi saya harus bisa melupakan itu. Sekarang fokus utama saya adalah Olimpiade. Saya ingin hasil indah di sana," katanya.

Adrian adalah satu dari tiga pemain kelebihan usia yang masuk skuad Luis Milla. Di Euro 2012 lalu, Adrian tidak mendapat banyak kesempatan bermain dengan Juan Mata, Jordi Alba, dan Javi Martinez. Adrian yakin timnas U23 Spanyol adalah salah satu yang terbaik di Olimpiade London 2012.

Mengomentari kemungkinan hadirnya Jordi Alba di timnas U23, Adrian mengatakan. "Saya yakin Jordi Alba ingin bermain di Olimpiade. Namun Federasi Sepak Bola Spanyol harus lebih dulu berbicara dengan Barcelona," katanya.



Baca Berita Lainnya :