Baju Jersey Bola

Helena Seger - Istri Zlatan Ibrahimovic Jauh Dari Glamour

Posted by Unknown on Minggu, 22 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
WAGs,- Pasangan Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger, layak menjadi ikon WAGs Paris Saint Germain. Helena Seger adalah wanita dengan tahun kelahiran 1970. Meski 11 tahun lebih tua dari striker Timnas Swedia itu, tapi Helena terkenal memiliki selera berbusana yang baik. Tahun lalu, majalah ELLE terbitan Swedia bahkan menghargainya sebagai perempuan dengan penampilan terbaik. Selera busana perempuan Swedia tersebut dinilai jauh dari kesan glamor.

Tetap mengangkat sisi elegannya, gaya berbusananya dinilai cerdas, independen, serta aman. Alhasil, ibu dua anak laki-laki dari buah cintanya dengan Zlatan Ibrahimovic itu selalu tampak anggun dan jauh dari kesan norak.

Penampilan perempuan yang sudah mendampingi Ibrahimovic selama lebih dari 10 tahun tersebut pun tidak seperti WAGs pada umumnya. Helena sangat aktif, memiliki rambut pirang yang menawan, serta tubuh molek meskipun usianya sudah berkepala empat. Helena pun termasuk perempuan yang mandiri.

Selain bertugas sebagai pendamping Ibrahimovic, Helena adalah seorang direktur pemasaran jam tangan Swatch. Dunia Helena memang tidak jauh dari fashion. So, Paris menjadi pilihan yang tepat bagi Helena. Namun, Helena bukanlah perempuan yang memikirkan ketertarikannya pada dunia fashion.

Berikut Foto-Foto Seksi Helena Seger :

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS


Baca Berita Lainnya :