Baju Jersey Bola

Gazprom Energy Jalin Kerjasama Sponsor Dengan Chelsea

Posted by Rayatalit on Rabu, 18 Juli 2012

TIPs Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Juara Liga Champions, Chelsea, kembali mendapat sponsor baru yakni Perusahaan Energi Global asal Rusia, Gazprom Energy. Nama besar Chelsea rupanya membuat Gazprom tertarik untuk menjalin kerjasama.

Setelah saling menjajaki, akhirnya tercapailah kesepakatan dan Gazprom resmi menjadi sponsor klub asal London tersebut. Tak pelak, kerjasama tersebut disambut positif Pimpinan Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay. Dari penilaiannya, Chelsea semakin berkembang dengan adanya kerjasama tersebut.

"Ini adalah satu lagi kemitraan global yang sangat menarik bagi klub, dan menunjukkan daya tarik yang terus tumbuh dari Chelsea FC. Basis fans kami yang besar di seluruh dunia akan membantu Gazprom meraih sasaran mereka di Eropa dan Asia, dimana kami mendapatkan dukungan dalam pengembangan program CSR lebih lanjut kami," seru CEO Chelsea tersebut.

Pimpinan Eksekutif Gazprom, Vitalu Vasiliev sendiri mengaku senang atas kerja sama mereka dengan Chelsea. "Gazprom puas bisa bekerja sama dengan klub ternama dan sukses di sepak bola Internasional," tuturnya.

Sebelum Gazprom, maskapai penerbangan asal Amerika Serikat, Delta Airlines juga sudah menjadi mitra maskapai The Blues, mulai musim mendatang. Chelsea dan Delta telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dan maskapai tersebut akan bergabung dengan juara Liga Champions itu pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

"Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk Chelsea Football Club untuk bermitra dengan Delta Air Lines, salah satu maskapai penerbangan,” imbuh Gourlay.

Diakuinya, gairah sang mitra dalam melayani penumpang kelas satu di seluruh dunia dianggap sangat cocok untuk Chelsea. Dia berharap kerja sama ini akan terus bertahan supaya pihak manajemen terus mengembangkan nama Chelsea di seluruh dunia.

"Ini merupakan komitmen kami untuk mengembangkan pasar kami di Amerika, terutama tur yang akan kami lakukan pada tahun 2012 ini. Kami akan mengunjungi Seattle, New York, Philadelphia dan Miami," ujarnya.



Baca Berita Lainnya :