Baju Jersey Bola

Ben Spies Buat Kejutan, Tinggalkan Yamaha Musim Depan

Posted by Rayatalit on Kamis, 26 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Berita MotoGP,- Keputusan mengejutkan diambil Ben Spies dengan mengumumkan akan meninggalkan Yamaha musim depan.

Belum jelas, rencana juara dunia WSBK 2009 berikutnya setelah meninggalkan pabrikan asal Jepang itu.

"Aku sudah memutuskan untuk meninggalkan Yamaha setelah musim ini berakhir karena alasan tertentu. Aku akan menjelaskan lebih lanjut saat waktunya tepat," tulis Spies, dalam surat elektronik yang ditujukan kepada SuperbikePlanet.com dan dikutip Crash.

Musim ini, pebalap Amerika Serikat itu kurang begitu mulus lantaran hanya bisa dua kali finis di posisi keempat dari sembilan seri. Hasil tersebut membuat rider yang musim lalu meraih kemenangan Grand Prix pertamanya itu kini tercecer di posisi 10 klasemen sementara pebalap dengan 66 poin, atau terpaut 119 angka dari rekan setimnya yang juga memuncaki klasemen, Jorge Lorenzo.

"Aku sedang mendiskusikan situasi ini dengan para sponsorku dan mereka mendukungnya. Ada beberapa orang di Yamaha yang tidak ingin aku tinggalkan dan mereka tahu siapa mereka. Aku mendoakan yang terbaik untuk Yamaha. Aku tidak akan mengeluarkan komentar lain sebelum ada pengumuman resmi," lugasnya.

Sementara, rekan setim Spies, Jorge Lorenzo, mengaku sedih akan ditinggal oleh rekan setimnya itu. Pebalap Spanyol yang sudah berpartner dengan Spies sejak tahun 2011, juga mendoakan Spies sukses di masa mendatang.

"Berita menyedihkan mendengar Ben tak akan lanjut bersama kami. Bagi Yamaha, ini benar-benar menyedihkan karena dia adalah pebalap Yamaha dalam waktu yang lama. Saya pikir dia punya potensi besar dan saya berharap dia sukses di masa depan. Sekarang, kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan posisi pebalap kedua di Yamaha," cetus Lorenzo di situs resmi MotoGP.



Baca Berita Lainnya :