Baju Jersey Bola

Roma Permanenkan Marquinho, Inter Depak Diego Forlan

Posted by Unknown on Sabtu, 30 Juni 2012

TIPs Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Klub asal Ibukota Italia, AS Roma, telah melakukan kesepakatan untuk mengikat gelandang serang Brazil, Marquinho, dari klub Brazil Fluminense dengan biaya 3,5 juta euro (Rp 41,57 M).

Gelandang serbaguna, yang juga dapat dimainkan sebagai bek sayap, awalnya bergabung dengan Giallorossi dengan status pinjaman pada Januari. Namun, Roma memutuskan untuk melakukan transfer permanen terhadap pemain yang memiliki nama lengkap Marco Antônio de Mattos Filho.

Sebagaimana yang disebutkan dalam situs resmi klub, dalam proses negosiasi yang sempat deadlock, Roma berhasil menurunkan nilainya sebesar satu juta euro dari harga yang dipatok Fluminense.

"AS Roma mengumumkan bahwa telah melakukan opsi untuk membeli langsung Marco Antonio De Mattos Filho (Marquinho), dengan biaya sebesar 3,5 juta euro kepada FC Fluminense," bunyi salah satu pernyataan klub di dalam situsnya, Jumat (29/6) waktu setempat.

"Angsuran pertama sebesar dua juta euro, akan dibayar pada 10 Juli 2012 dan yang kedua, sebesar 1,5 juta euro, sebelum 10 Juli 2013. Dengan pemain, klub telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2016."

Sementara itu kabar dari Inter Milan, usai melakukan negosiasi pemutusan kontrak dengan bek Lucio, terdapat laporan jika Inter Milan juga akan memutus kontrak Diego Forlan.

Dengan ketajamannya di La Liga Spanyol, striker asal Uruguay tersebut bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas lalu, namun Forlan mendapat bencana dengan gagal mencetak gol dan ditambah dengan badai cedera, serta perubahan posisi di lapangan.

Sementara, seperti dilaporkan sebelumnya jika sang pemain memiliki keiinginan untuk tetap memperkuat klub sebagai upaya membuktikan diri. Akan tetapi, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (30/6), Direktur Teknik, Marco Branca pada hari ini telah melakukan pembicaraan dengan Forlan terkait pemutusan kontrak.


Baca Berita Lainnya :