Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Jerman Tak Mau Pandang Remeh Yunani

Posted by Unknown on Senin, 18 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Meski sukses melaju sebagai juara Grup B yang disebut-sebut sebagai ‘grup neraka’ dengan nilai sempurna, tim ‘Panser’ Jerman ogah meremehkan Yunani, tim yang akan dihadapi skuad asuhan Joachim Loew itu pada fase perempatfinal Piala Eropa 2012, 23 Juni mendatang.

Menurut Loew, menghadapi Yunani akan sangat berbeda dengan ketiga lawan yang mampu mereka kalahkan di Grup B, yakni, Portugal, Belanda, dan Denmark.

“Melawan Yunani akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berbeda. Permainan Yunani sangat mirip dengan Denmark. Mereka sangat berbahaya saat menyerang dan kuat dalam bertahan. Pertandingan nanti dipastikan akan sangat berat. Kami harus lebih baik dalam menyerang. Tapi kami pun sudah menyelesaikan tiga pertandingan yang berat,” kata Loew menanggapi kekuatan Yunani pada babak delapan besar nanti, seperti disitat AFP, Senin (18/6/2012).

Jerman berhasil melaju sebagai juara Grup B dengan nilai sempurna setelah menang 2-1 atas Denmark di Lviv Arena, Minggu (18/6) dinihari tadi. Kemenangan Jerman ditentukan lewat gol Lars Bender pada menit ke-80 setelah Denmark sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Michael Krohn-Dehli di menit ke-24. Maklum, sebelumnya Jerman unggul lebih dulu melalui gol Lukas Podolski di menit ke-19.

Sedangkan Yunani berhasil melaju ke perempatfinal sebagai runner-up Grup A dengan empat poin pasca menang 1-0 atas Rusia, Minggu (17/6) dinihari kemarin. Yunani lolos karena unggul head to head dengan Rusia yang harus puas menempati urutan ketiga dengan empat poin.


Baca Berita Lainnya :