Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Ukraina vs Prancis [0-2] - EURO 2012

Posted by Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Prancis tampil gemilang, setelah mengalami paceklik gol dibabak pertama. Mereka akhirnya berhasil membobol gawang tuan rumah Ukraina. Bertanding pada babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2012 di Donbass Arena, Donets'k, Jumat (15/06), Les Bleus mengungguli Ukraina, 2-0.

Dengan kemenangan ini, Prancis langsung mengambil alih pemuncak klasemen yang sebelum berada dalam genggaman Ukraina. Samir Nasri dan kawan-kawan, kini mengemas 4 poin, dari dua kali pertandingan, menang sekali dan seri satu kali.

Posisi Prancis sudah aman. Namun masih berjuang lagi menghadapi Swedia yang merupakan laga terakhir babak penyisihan Grup D. Dalam laga nanti, Les Blues harus menang, atau paling tidak seri. Namun jika kalah, Prancis harus melihat hasil pertandingan terakhir antara Inggris dan Ukraina.

Prancis mulai membuka kemenangan melalui Jérémy Menez. Gol itu tercipta pada menit ke-53, melalui serangan balik yang begitu cepat. Mulanya bola dikuasai Ribery, kemudian digulirkan kepada Benzema. Selanjutnya, dia memberikan umpan kepada Menez dan langsung dituntaskan dengan sepakan keras. Bola meluncur deras tak berhasil ditepis oleh kiper Ukraine, Payton. Bola masuk dan membuat Prancis unggul, 1-0.

Prancis melalui kuartednya, Ménez, Samir Nasri, Cabaye, Benzema, terus menekan tuan rumah. Mereka berusaha menambah gol. Les Bleus yang memasang formasi 4-1-4-1 memang menguasai jalannya pertandingan. Mereka punya keunggulan kecepatan. Keadaan ini membuat Ukraina tertekan.

Satu peluang lagi didapat oleh tim asuhan Laurent Blanc. Yohan Cabaye berhasil menggandakan kemenangan. Gol itu tercipta pada menit ke-56 setelah menerima umpan dari Karim Benzema untuk kedua kalinya. Benzema melihat pergerakan Cabaye yang berdiri sangat bebas. Tak menunggu lama bola langsung dialirkan. Cabaye menerima bola dengan baik. Dia sempat mengocek bola, sebelum menuntaskannya dengan shooting pelan ke arah sisi kiri kiper. Bola masuk, skor berubah menjadi 2-0 untuk Prancis.

Sementara itu, tuan rumah Ukraina mulai kehilangan semangat setelah kemasukan dua gol. Payton yang begitu perkasa dan selalu berhasil meredam tembakan dari penyerang Prancis mulai, goyah. Dengan kemasukan dua gol, membuat dia kurang bersemangat.

Ini juga berpengaruh dengan barisan penyerang, tuan rumah. Meskipun melalui trionya ujung tombaknya, Shevchenko, Voronin, Yarmolenko, mereka mencoba menggempur pertahan Prancis. Shevchenkon, pencetak dua gol ketika melawan Swedia ini, memamg mendapat sejumlah peluang. Namun Striker andalan Ukraina ini, belum juga mampu membobol gawang lawannya.




Baca Berita Lainnya :