Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Swedia vs Prancis [2-0] - EURO 2012

Posted by Unknown on Rabu, 20 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Di luar dugaan, Prancis harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Swedia di laga terakhir babak grup Piala Eropa 2012. Namun, hasil tersebut tak menghentikan laju Les Bleus ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan di Kiev Olympic Stadium, Rabu (20/6/2012) dinihari WIB, Prancis sebenarnya lebih banyak menciptakan peluang. Situs resmi UEFA mencatat mereka melepaskan 24 tembakan dengan 10 di antaranya tepat sasaran, sementara Swedia cuma menembak 12 kali dan tujuh on target.

Kendati banyak, tak satu pun peluang Prancis yang berujung gol. Justru Swedia yang tak terlalu sering mengancam bisa dua kali membobol gawang Hugo Lloris.

Dua gol Swedia tercipta di babak kedua. Yang pertama diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-54, sementara gol kedua jadi milik Sebastian Larsson yang diciptakan pada detik-detik menjelang berakhirnya laga.

Hasil ini membuat Prancis mengumpulkan empat poin dari tiga laga. Mereka pun harus puas jadi runner-up Grup D, karena di laga lainnya Inggris mengalahkan Ukraina 1-0. Di babak perempatfinal, tim asuhan Laurent Blanc ini akan bertemu juara Grup C, Spanyol. Sementara itu, Swedia tetap menghuni posisi terbawah grup dengan raihan tiga angka.






Baca Berita Lainnya :