Baju Jersey Bola

Buktikan Kebangkitan, Persib Benamkan Deltras 3-1

Posted by Unknown on Selasa, 26 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Persib Bandung buktikan tekad kebangkitan setelah menelan 2 kekalahan di tur Sumatera. Kekalahan 2-3 dari PSMS Medan dan 0-3 dari PSAP Sigli melecut motivasi pasukan Robby Darwis saat menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Siliwangi, dan mereka pun menang 3-1.

Hadapi Deltras, Persib sekalgus bertekad memangkas jarak dengan Pelita Jaya FC yang sempat melebar jadi 6 poin.

Di babak I, Persib unggul 1-0 berkat gol Budiawan di menit 24. Ia memanfaatkan umpan silang Marcio Souza yang dikirim dari sayap kanan. Bola sepakannya tak mampu diantisipasi kiper Herman. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Unggul 1-0, Persib kian kencang menyerang. Baru 5 menit babak II berjalan, Persib mendapat hadiah penalti. Kiper Herman terpaksa menjatuhkan Noh 'Along' Alamsyah di kotak terlarang karena sangat membahayakan gawangnya.

Meski begitu, Herman tak terima keputusan wasit. Ia pun melancarkan protes. Namun, wasit tetap pada keputusannya. Itu membuat Herman naik darah. Ia pun menumpahkan amuknya dengan mendorong wasit hingga jatuh.

Tak pelak, perlakuan buruk Herman terhadap wasit membuat dirinya diganjar kartu merah dan Deltras harus melanjutkan laga dengan 10 pemain.

Miljan Radovic yang maju sebagai eksekutor penalti menyelesaikannya dengan baik. Persib unggul 2-0. Eksekusi penalti sempat diulang lantaran wasit belum meniup peluit. Namun, eksekusi ke-2 Radovic tetap mulus dan berbuah gol.

Keunggulan jumlah pemain membuat Persib di atas angin. Mereka menambah pundi gol 6 menit pasca terjadinya gol Radovic. Giliran Along sukses menjaringkan gol dengan sundulannya. Persib memimpin 3-0.

Menit 76, Deltras cetak hiburan. Tendangan bebas James Koko Lomel diteruskan Lancene Kone dengan sundulan dan merobek gawang Jendri Pitoy. Skor jadi 3-1 buat kemenangan Maung Bandung.

Kemenangan itu membuat Persib naik 1 tingkat ke urutan 8 klasemen Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Pangeran Biru mengumpulkan 43 poin. Mereka menggeser posisi Mitra Kukar.

Bagi Deltras, kekalahan itu makin menyulitkan mereka lolos dari jeratan degradasi. The Lobsters terbenam di peringkat 17 dengan torehan 29 poin.


Baca Berita Lainnya :