Baju Jersey Bola

Antonio Cassano - Berhubungan Seks Jelang Pertandingan

Posted by Unknown on Rabu, 20 Juni 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Di usianya yang sudah 29 tahun, image ‘bengal’ masih saja melekat pada penyerang ‘Gli Azzurri’ Italia, Antonio Cassano. Namun dibalik kebengalannya itu, Cassano mampu membuktikan kepada publik bahwa ia tidak pernah gentar dengan apa pun, sehingga layak mendapat penghargaan Man of The Match (MoTM) paska membawa Gli Azzurri lolos ke perempatfinal mengalahkan Republik Irlandia 2-0 di Stadion Municipal, Poznan, Selasa (19/6) kemarin.

Ya, setelah hanya bermain imbang 1-1 di dua laga pembuka Grup C Piala Eropa 2012, peluang Italia untuk lolos ke perempatfinal, memang tidak terbuka lebar. Namun Cassano mampu menjawab keraguan publik setelah membawa Italia lolos. Penyerang AC Milan itu membuka keunggulan Italia di menit ke-35, sebelum Mario Blaotelli memastikan kemenangan 2-0 lewat golnya di penghujung laga.

“Ini adalah kemenangan terberat dan merupakan salah satu yang terbaik. Sekarang kami akan memulai fase knock-out (perempatfinal) dan akan berhadapan dengan siapa saja. Kami tak takut melawan siapa pun,” tegas Cassano, seperti disitat laman resmi UEFA, Selasa (19/6).

“Saya juga senang bisa mendapat penghargaan individu. Ini adalah penghargaan pertama saya di turnamen besar seperti Piala Eropa dan saya tidak pernah mengharapkan itu sebelumnya. Tapi yang terpenting adalah kami bisa melewati babak penyisihan grup,” sambung Cassano yang tidak menyangka bisa mendapat penghargaan MoTM setelah dijuluki ‘Peter Pan’ lantaran sikapnya yang bengal baik di dalam di luar lapangan.

Namun sikap Cassano di dalam lapangan, perlahan mulai bisa dikontrol, meski ia mengaku masih belum bisa meninggalkan sikap buruknya di luar lapangan. Di luar isu soal gay dalam skuad Italia, Cassano bahkan mengaku telah meniduri wanita sebanyak 600 kali. Baginya, berhubungan seks merupakan rutinitas yang sempurna sebelum bertanding di lapangan hijau.

“Makan dan seks adalah cara ideal bagi saya untuk bersiap menghadapi pertandingan,” katanya

“Saya telah tidur dengan 600 wanita. Setiap jam 6 pagi menjelang pertandingan, saya juga masih melakukan seks dengan salah satu teman-teman wanita saya di hotel, seperti saat saya masih di Real Madrid. Di sana para pelatih selalu menginap dan berada di lantai yang berbeda dengan para pemain. Jadi kita bisa melakukan apa saja dengan bebas di kamar tidur,” aku Casano.
(junius/bu)


Baca Berita Lainnya :