Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights West Ham United vs Blackpool [2-1]

Posted by Eka Saragih on Sabtu, 19 Mei 2012

TIPs Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil + Video Highlights West Ham United vs Blackpool [2-1]Cukup semusim saja bagi West Ham United berlaga di Divisi Championship. Klub yang pernah diperkuat Javier Mascherano dan Carlos Tevez ini sukses memastikan diri berlaga di Premier League musim depan.

Kepastian The Hammers promosi ditentukan setelah mereka mengalahkan Blackpool 2-1 dalam babak final play-off Divisi Championship di Stadion Wembley, Sabtu 19 Mei 2012.

West Ham unggul lebih dulu pada menit 35 lewat gol Carlton Cole. Umpan diagonal Taylor dapat dierima dengan baik oleh Cole yang lalu melepaskan tendangan yang masuk ke gawang Blackpool yang dikawal Gilks.

Blackpool baru bisa bisa membalas pada babak kedua tepatnya pada menit 48. Umpan jaung dari Matt Philips melewati Reid dan dapat diterima dengan baik oleh Tim Ince. Ince langsung melapaskan tendangan yang tak bisa dikawal kiper West Ham, Robert Green.

Gol kemenangan West Ham akhirnya dicetak oleh Has Vaz Te menit 87. Nolan menemukan ruang di sisi kanan, melewati bek Blackpool untuk memberikan umpan pada Vaz Te. Gol Vaz Te akhirnya memastikan West Ham berlaga di Premier League musim depan.

Dengan demikian lengkap sudah tiga tim yang promosi ke Premier League 2012/13. West Ham menyusul Reading dan Southampton sudah memastikan promosi secara otomotis. Ketiga tim ini menggantikan posisi Bolton Wanderers, Blackburn Rovers dan Wolverhampton Wanderers yang terdegradasi ke Divisi Championship.




Lihat Video Lainnya :