Baju Jersey Bola

Usai Brendan Rodgers, Jurgen Klopp Juga Tolak Liverpool

Posted by Hulu on Minggu, 20 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Liverpool menghadapi beberapa kendala dalam mencari pelatih baru pengganti Kenny Dalglish, pelatih asal Skotlandia yang telah dipecat pada Jumat (18/5) waktu setempat.

Setelah manajer Swansea City, Brendan Rodgers menolak pinangan The Reds, kali ini giliran juru taktik Borussia Dortmund, Jurgen Klopp yang menegaskan tidak akan meninggalkan juara Jerman itu untuk terbang ke Liverpool.

Klopp yang menjadi salah satu dari 12 kandidat target Liverpool, menyatakan komitmennya bersama Dortmund, usai membawa tim tersebut merengkuh gelar ganda yakni juara liga dan Piala Jerman di musim ini.

Pelatih berkebangsaan Jerman berusia 44 tahun tersebut merupakan salah satu pelatih paling menjanjikan di Eropa, karena mampu membawa klub meraih sukses meskipun dengan bekal anggaran yang ketat. Dan saat ini dia juga terikat kontrak dengan Dortmund hingga empat tahun ke depan.

“Saya telah mengetahui minat dari Inggris, dan itu adalah sebuah kehormatan untuk dihubungkan dengan klub-klub besar di Liga Premier,” ungkap Klopp, dikutip SkySports, Sabtu (19/5).

“Tapi saya memiliki kontrak dengan Dortmund hingga 2016 dan saya tidak akan kemana-mana. Saya suka disini dan tak memiliki niat untuk berganti (pindah) klub.”

Di Borussia Dortmund, Klopp memperoleh tantangan untuk membawa tim lebih berprestasi di pentas Liga Champions. Sebelumnya, Dortmund tampil mengecewakan saat satu grup dengan Arsenal di Grup F Liga Champions musim 2011-2012 kemarin.

Baca Berita Lainnya :