Baju Jersey Bola

Udinese Berpeluang Rebut Tiket Champions di Serie A

Posted by Unknown on Kamis, 10 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Perebutan tiket menuju Liga Champions musim depan berlangsung sengit di Serie A. Dengan menyisakan satu tiket tersisa, Udinese, Lazio, Napoli dan Inter Milan akan mempertaruhkan nasib pada laga pamungkas akhir pekan ini.

Saat ini Udinese berada di peringkat ke-3 klasemen setelah mengalahkan Genoa 2- 0 pada pertandingan terakhir. Mereka mengumpulkan 61 poin, terpaut dua poin dengan Lazio yang membuntuti. Sementara Napoli dan Inter tertinggal tiga angka di belakang. Peluang Udinese mempertahankan posisi sangat terbuka jika merujuk jadwal. Antonio di Natale dan kawan-kawan memang mesti melakoni laga tandang ke markas Catania.

Udinese di atas kertas bisa merebut nilai maksimal pada pertandingan tersebut. Berbeda dengan Lazio dan Inter. Keduanya bakal berhadapan di Olimpico. Sementara tugas Napoli tergolong mudah. Pasukan Walter M`zzarri akan menjamu Siena di San Paolo. Masalahnya, mereka tertinggal tiga poin di belakang Udinese. Artinya, kemampuan pasukan Francesco Guidolin mencuri satu angka dari Catania cukup untuk memupus impian mereka.

”Kami masih harus meraih poin lagi sebelum bisa merayakan keberhasilan menuju Liga Champions. Tim saat ini dalam kondisi bagus dan sejauh ini kami telah menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Di Natale, dilansir Football Italia.

Di Natale menilai kesuksesan mengamankan tiket Champions dua musim secara beruntun merupakan pencapaian besar bagi Udinese. Jika mampu kembali merebutnya kali ini, striker veteran tersebut berharap Udinese dapat melangkah hingga fase grup. Di Liga Champions musim 2011/2012, langkah Udinese dihentikan Arsenal pada putaran play-off.

”Lolos ke Liga Champions lagi akan menjadi hal yang sangat baik bagi kami. Ini akan menjadi prestasi yang sangat signifikan untuk Udinese,” tutur Di Natale.

Hal serupa turut dikatakan Guidolin. Dia mengimbau pemainnya tetap tenang dan fokus dalam menghadapi pertandingan terakhir. Sebab segalanya bisa saja terjadi. ”Kami bukan tim favorit. Tapi, saat ini kami masih berada dalam perebutan dengan tim lain untuk mewakili tim Italia. Kami akan berusaha mewujudkan impian,” ucap Guidolin. (budi warsito)

Baca Berita Lainnya :