Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Wisata Seks Aman, Polandia Bagi Kondom Gratis

Posted by Anonim on Kamis, 24 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Demi mendukung kampanye seks aman, ofisial kesehatan di Polandia bakal menyebarkan 150 ribu paket kondom secara gratis kepada para fans selama berlangsungnya Piala Eropa 2012. Juni mendatang. Kampanye itu bahkan mendapat dukungan langsung dari Menteri Kesehatan Polandia, Aleksander Soplinski, seperti yang dilansir AFP.

Maklum, pemerintah Polandia tidak memungkiri bahwa selain sepak bola, kuliner dan tempat-tempat bersejarah, wisata seks masih menjadi daya tarik para fans untuk mengunjungi Polandia. Demi menjaga rasa aman dan terhindar dari penyakit seperti AIDS, mereka pun perlu menggelar kampanye seks aman bertajuk ‘Fair Play’.

Dalam kampanye tersebut, rencananya akan menyebar sekitar 150 paket kondom ke berbagai kota di Polandia. Selain membagi-bagaikan kondom, mereka juga akan membagikan selebaran informasi berupa brosur dalam berbagai bahasa (Polandia, Ukraina, Rusia, Inggris, Spanyol dan Jerman) yang yang berisi anjuran untuk melakukan seks yang aman.

Berdasarkan survei yang dilakukan salah satu produk kondom, Durex, Polandia menjadi negara kelima terbesar dengan budaya seks yang yang cukup konservatif. Bahkan sampai ada festival tahunan Polandia dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaru perlengkapan seks.

Skandal politisi Polandia juga pernah terjadi. Namun yang jelas poin terbesar Polandia masuk daftar hni adalah dengan dipegangnya ‘rekor Gangbang dunia’ yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dan dilakukan di Polandia sendiri.

Piala Eropa 2012 sendiri akan dibuka pada 8 Juni 2012 mendatang di Warsawa, ibukota Polandia, yakni dengan mempertontonkan pertandingan di Grup A antara tuan rumah Polandia kontra Yunani.


Baca Berita Lainnya :