Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Ronaldo dan Benzema Jagokan Inggris

Posted by Unknown on Kamis, 24 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Putaran Final Piala Eropa 2012 baru akan digelar pada bulan Juni mendatang, namun pernyataan mengejutkan diungkapkan punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Dua pemain yang merumput di La Liga Primera itu justru menjagokan Timnas Inggris dan mengungkapkan jika Tim ‘Matador’ Spanyol bakal kewalahan mempertahankan gelar Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina mendatang.

Ronaldo yang sejatinya pernah merumput di Liga Primer Inggris bersama Manchester United (MU) selama enam musim, mangaku paham betul dengan persepak-bolaan Inggris. Ia mengatakan jika Spanyol akan sulit untuk mempertahankan gelar Piala Eropa yang diraihnya pada 2008 lalu. Kapten Timnas Portugal itu justru menjagokan Inggris yang tidak lolos ke putaran final Piala Eropa 2008 lalu, menjadi juara di Polandia-Ukraina kali ini.

“Saya selalu berharap Inggris memenangkan sebuah turnamen besar. Saya berharap Inggris bermain dengan baik di Piala Eropa karena saya punya banyak teman di sana. Inggris adalah negara yang sangat saya sukai. Mari kita lihat bagaimana Inggris di Piala Eropa. Kesempatan mereka memenangi gelar masih sama. Inggris punya pemain hebat, tapi dengan pelatih baru, itu akan luar biasa,” kata Ronaldo menanggapi kekuatan baru Inggris di bawah asuhan Roy Hodgson yang baru menggelar latihan pertama mereka, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/5).

Hal senada juga diungkapkan Karim Benzema. Meski tanpa Wayne Rooney di dua laga awal, Infgris tetap berbahaya. “Benar jika Inggris akan bermain tanpa Rooney. Tapi Inggris adalah tim besar yang biasa bermain di turnamen besar. Mereka punya pemain untuk menggantikannya jadi kami harus memberi yang terbaik untuk pertandingan pertama dan merasa nyaman, sesuatu yang sudah kami lakukan selama satu setengah tahun ini,” timpal bomber timnas Prancis tersebut.

Di sisi lain, Spanyol bakal kewalahan untuk mempertahankan gelar setelah pelatih Vicente Del Bosque terpaksa harus mencoret bomber Barcelona, David Villa akibat cedera. “David Villa tidak masuk daftar pemain untuk Piala Eropa 2012. Villa ingin berada bersama tim di Polandia-Ukraina, tapi kondisi fisiknya tidak sebaik yang diharapkan,” bunyi pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Pekan lalu, Del Bosque berharap Villa akan bisa tampil di Piala Eropa 2012. Absennya Villa membuat Del Bosque memanggi Fernando Torres kembali meski dia belum juga bisa memberikan penampilan terbaiknya selama bermain di Chelsea. Selain itu absennya Villa diperkirakan juga akan membuat Fernando Llorente akan banyak bermain di Piala Eropa. Sementara penyerang Valencia, Roberto Soldado dan bomber Sevilla, Alvaro Negredo berpeluang mendapatkan tempat kosong yang ditinggalkan Villa. Del Bosque akan mengumumkan skuad final timnas Spanyol, akhir pekan ini.


Baca Berita Lainnya :