Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Belum 100% Fit, Spanyol Tanpa David Villa

Posted by Anonim on Rabu, 23 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru


EURO 2012,- Spanyol mengalami pukulan telak jelang Euro 2012 setelah Barcelona mengumumkan jika David Villa tak akan berangkat ke Polandia-Ukraina karena belum sepenuhnya fit.

Penyerang yang merupakan top skorer Tim Matador itu sudah diragukan bakal masuk nama 23 pemain yang dibawa pelatih Vicente Del Bosque sejak ia mengalami patah tulang tibia kala membela Blaugrana di Piala Dunia Antar Klub bulan Desember lalu.

Meski demikian, El Guaje - julukannya, sudah kembali berlatih dalam beberapa bulan terakhir dan setelah proses pemulihannya meningkat, pemain berusia 30 tahun itu berharap bisa turun di final Copa del Rey akhir pekan ini kontra Athletic Bilbao.

Namun setelah melakukan analisa lebih jauh pada kondisi Villa, dokter tim Barca, Ricard Pruna beserta staf medisnya memberi saran agar Villa tak dipanggil timnas menuju perhelatan akbar sepak bola Eropa itu bulan depan.

"Saya mencoba hingga detik terakhir tapi saya tak akan bisa berada pada kondisi 100% untuk Euro. Saya sudah menelepon manajer timnas untuk mengabarinya, itu hal yang paling jujur untuk dilakukan," tulis Villa di akun Twitter.

"Terima kasih untuk semua dukungan Anda. Saya akan terus berusaha untuk kembali dan bermain bersama Barca dan tim nasional secepat mungkin," tutup mantan penyerang Valencia itu.

Baca Berita Lainnya :