Baju Jersey Bola

Papiss Cisse Bantah Akan Hengkang ke Real Madrid

Posted by Unknown on Jumat, 11 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Bomber Newcastle United, Papiss Cisse, membantah dirinya akan hengkang ke Real Madrid pada musim depan. Menurutnya kabar yang beredar di media tidak benar.

Penyerang Senegal itu menegaskan dirinya berkomitmen penuh untuk The Magpies. Sebuah sumber mengatakan kepada The Daily Mail, bahwa Cisse tidak tertarik dengan rumor-rumor transfer seperti itu.

Cisse mengaku akan mempertimbangkan langkah hukum untuk menindaklanjuti kabar ia berniat hengkang menuju Real Madrid. Kasus ini muncul saat sebuah wawancara yang diduga berasal dari Prancis menyatakan tujuan jangka panjang Cisse adalah bermain untuk klub terbesar, serta diikuti pernyataan ia mengagumi Madrid sejak kecil.

Meski demikian pihak Cisse membantah keaslian pernyataan tersebut dan mengancam akan mengambil langkah hukum untuk menyikapinya.

"Papiss berkomitmen total pada Newcastle United dan ia tak tertarik pada apa pun selain memastikan dia dan timnya mengakhiri musim ini sebaik mungkin," ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun itu baru datang ke Tyneside bulan Januari kemarin setelah menuntaskan kepindahan senilai 10 juta pound dari klub Bundesliga, Freiburg. Wawancara tersebut juga menyebut yang menyatakan Papiss Cisse ingin menjuarai Liga Champions.

Cisse mengaku dirinya datang ke Inggris untuk membuktikan kemampuannya. "Saya ingin membuktikan diri disini dan saya tahu arti seragam ini bagi klub (dan fans), saya bangga bisa memakainya dan berharap bisa sukses," kata Cisse.

Di Newcastle Cisse berduet dengan rekan Senegalnya yang musim ini bermain gemilang Demba Ba, cedera yang menimpa Leon Best membuat kesempatan Cisse bermain sejak menit awal terbuka lebar.

Keberhasilan Newcastle merangsek ke papan atas tak lepas dari peran striker jangkung ini. Striker Senegal ini menunjukkan kelasnya dengan gelontoran 13 gol dalam 13 laga.

Baca Berita Lainnya :