Baju Jersey Bola

Kicauan Twitter Dari Penjuru Dunia Untuk Chelsea

Posted by Eka Saragih on Senin, 21 Mei 2012

Prediksi Bola
BERITA BOLA,- "Selamat untuk @chelseafc untuk gelar pertama Liga Champions". Barcelona tidak sungkan untuk memberikan ucapan selamat via akun mikroblog Twitter kepada The Blues yang sukses membungkam Bayern Munchen lewat adu penalti 3-4, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dalam 120 menit waktu normal di final Liga Champions di Allianz Arena, Munchen pada Minggu (20/5) dini hari WIB. La Blaugrana sendiri didepak Chelsea di babak semfinal.

"Selamat untuk Chelsea. Juara Liga Champions yang baru!" kicau bek Barcelona, Gerrad Pique juga via akun Twitter. Tidak lama setelah The Blues menjadi juara baru, sejumlah pesepak bola dan klub sepak bola berkicau via Twitter memberikan ucapan selamat, pernyataan, dan lainnya.

"Selamat untuk dua sahabat Juan Mata dan F Torres. Selamat sang juara. Tetap tegakkan kepala Robben," kicau bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Sementara gelandang Real Madrid, Xabi Alonso berkicau, "Drama sepak bola II. Selamat Chelsea. Maaf untuk Bayern."

Sebelum, sepanjang, dan sesudah pertandingan final yang dramatis ini sejumlah pesepak bola terus rajin berkicau via akun Twitter. Maklum saja, Bayern unggul pada menit ke-82 lewat Thomas Mueller lantas disamakan oleh Didier Drogba pada menit ke-88.

"Drogbaaaa!" kicau penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi usai Drogba menyamakan kedudukan.

"Sepertinya akan terjadi ulangan final 99??? Drogbbbbbbba!" kicau pemain Bolton Wanderers, Stuart Holden. Bayern kalah dramatis saat injury time dengan skor 1-2 di final Liga Champions oleh Manchester United.

"Chelsea memiliki seorang pemain Ghana, Nigeria, dan 2 pemain Pantai Gading dalam skuad jadi kekuatan juju adalah hebat, kekuatan benar adanya," kicau pemain Arsenal, Emmnuel Frimpong. Pemain keturunan Afrika itu berbicara soal juju, jimat ala Afrika yang mungkin menjadi kekuatan misterius yang membantu kemenangan Chelsea.

Saat menjelang adu penalti, kiper Newcastle United, Tim Krul berkicau. "Siapa kiper yang akan menjadi pahlawan."

Ketika Chelsea menang maka legenda Inggris, Gary Lineker berkicau. "Sepak bola itu permainan sederhana. 22 pemain menendang bola selama 120 menit. Pada akhirnya, Jerman menang, tetapi tidak lagi."

Joey Barton, gelandang Queens Park Rangers juga berkicau yang serupa. "Sepertinya Inggrhs bisa memenangkan penalti."

"Tiiiidaaak!" kicau bek Tottenham Hotspur, Benoit Assou-Ejotto yang tidak berharap Chelsea menang.

"Tidak ada Liga Champions untuk Tottenham, tetapi sikap fair play untuk Chelsea. Kemenangan hebat untuk mereka," kicau penyerang Tottenham, Louis Saha.

Alhasil, The Lilywhites yang berada di posisi ke-4 Liga Primer Inggris harus merelakan jatah tiket Liga Champions untuk direbut Chelsea. Tottenham akan berlaga di Liga Europa.

Baca Berita Lainnya :