Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan - Persija Jakarta 2 - 1 Pelita Jaya

Posted by Rayatalit on Selasa, 22 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Hasil memuaskan berhasil ditorehkan Persija Jakarta setelah menang tipis 2-1 atas Pelita Jaya dalam lanjutan Indonesia Super League, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5).

Bermain dengan kekuatan terbaiknya, pasukan Macan Kemayoran yang diasuh Iwan Setiawan itu menekan pertahanan Pelita yang dikomandoi Victor Igbonefo.

Alhasil mereka berhasil unggul cepat di menit keempat setelah tendangan jeras Fabiano Beltrame merobek jala Kadek Wardhana, setelah sebelumnya membentur kaki Igbonefo.

Unggul satu gol, serangan demi serangan yang dibangun Persija makin sporadis kendati mereka sempat beberapa kali tertekan oleh pasukan Rahmad Darmawan. Pelita sendiri tak mau menyerah begitu saja meladeni permainan menyerang yang diperagakan Persija. Malahan mereka sempat mencuri satu gol di menit 36.

Terlepas dari jebakan offside, John Tarkpor Sonkaley dengan cerdik melepaskan tendangan lambung yang mengelabui kiper Galih Sudaryono sekaligus membobol gawang Persija dan menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Gol itu menjadi yang terakhir di babak pertama, dan memaksa Persija harus puas bermain imbang sebelum turun minum.

Di babak kedua, intensitas serangan Persija dan Pelita tak menurun. Bermodalkan semangat yang ada, saling jual beli serangan antara kedua tim membuat laga berjalan tambah menarik. Namun pada akhirnya, Persija yang mampu mencetak gol kedua di pertandingan itu di menit 57.

Berdiri tanpa kawalan pemain belakang lawan, Pedro Javier sukses menggandakan keunggulan timnya melalui sundulannya memanfaatkan umpan silang Ismed Sofyan. Serupa seperti di babak pertama, gol kedua yang diciptakan*Persija coba dibalas Pelita Jaya dengan serangkaian serangan yang dilakukan.

Pada menit ke-88, Pelita Jaya sendiri sebenarnya bisa mencetak gol balasan. Namun sayang, lantaran sang pencetak gol, Safee Sali sudah dalam posisi offside, sehingga wasit pun menganulir gol tersebu. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 pun tetap bertahan dan menutup laga untuk kemenangan Persija.

Dengan hasil itu, Persija naik dua tingkat ke posisi ketiga dengan koleksi 44 poin, melengserkan Persiwa dan Persela, yang masing-masing harus turun ke tempat keempat dan kelima. Sementara itu, hasil ini membuat Pelita Jaya harus puas tetap berada di tangga ketujuh dengan koleksi 34 poin.


Baca Berita Lainnya :