Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Chelsea vs Blackburn Rovers [2-1]

Posted by Unknown on Senin, 14 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Menjamu tamunya yang sudah pasti terdegradasi musim depan, Roberto Di Matteo mencampur skuad senior dengan memasukkan beberapa pemain muda. Ia tetap menurunkan beberapa pemain kunci yang tak bisa berlaga di final Liga Champion karena akumulasi kartu: John Terry, Branislav Ivanovic, Raul Meireles, dan Ramires.

Romelu Lukaku diberikan kesempatan untuk menjadi starter, sementara Fernando Torres dan Didier Drogba diistirahatkan. Ross Turnbull dan Sam Hutchinson pun juga diberikan kesempatan untuk masuk di starting XI.

Meski sudah pasti terdegradasi musim depan, Blackburn tetap mempertahankan Steve Kean sebagai pelatih mereka. Sang pelatih menurunkan Adam Henley, Marcus Olsson, dan Mauro Formica. Sementara kiper reserve, Jake Kean menggantikan peran Paul Robinson yang cidera.

Chelsea langsung menekan sejak awal, umpan silang Malouda sempat ditepis oleh Kean. Blackburn langsung bereaksi melalui Jason Lowe yang melepaskan tembakan jarak jauh, namun Turnbull berhasil menepis bola.

Chelsea mendapatkan peluang berikutnya, namun Daniel Sturridge dan Lukaku masih belum mampu menggetarkan gawang Kean. Lukaku bahkan mendapatkan peluang lagi ketika ia mendapatkan umpan dari Ramires, namun Kean berhasil mengantisipasi bola dengan baik.

Lukaku akhirnya berhasil menjadi creator gol Chelsea, ketika umpannya dari sisi kanan berhasil disundul ke arah gawang oleh Terry. Tuan rumah pun berhasil unggul 1-0 di menit ke-31.

Tak berselang lama, Chelsea berhasil menggandakan kedudukan. Pertahanan Blackburn sedikit terbuka bagi Michael Essien untuk memberikan bola pada Meireles. Tembakan gelandang timnas Portugal itu pun mampu bersarang di gawang Kean. 2-0.

Setelah babak kedua berjalan dengan tempo yang relatif lambat, Di Matteo menarik keluar Lukaku dan menggantinya dengan Drogba. Para penonton pun sontak bertepuk tangan ketika striker andalan mereka dimainkan pada pertandingan ini.

Yakubu akhirnya berhasil membawa Blackburn mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-60.

Kedua tim pun bergantian menyerang pertahanan lawannya. Chelsea mendapatkan beberapa peluang emas melalui Sturridge, namun striker timnas Inggris itu tampak kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya sebelum musim benar-benar berakhir.

10 menit terakhir, Di Matteo memasukkan Torres dan menarik keluar Hutchinson, namun tak membawa perubahan berarti karena sampai pertandingan berakhir skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Chelsea. Lumayan lah untuk ukuran pertandingan pemanasan.

Chelsea vs Blackburn Rovers [2-1]