Baju Jersey Bola

Final Champions - Jersey Chesea Dihiasi Nama Right to Play

Posted by Unknown on Kamis, 17 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Chelsea telah bermitra dengan badan amal Right to Play yang memiliki misi untuk meningkatkan derajat kehidupan anak-anak yang dilanda kemiskinan di seluruh dunia dengan durasi tujuh tahun, demikian dilaporkan laman Goal, Kamis (17/5/12).

The Blues akan mengenakan jersey bertuliskan Right to Play dibelakang jersey yang akan dikenakan di laga final Liga Champions melawan Bayern Munchen pada 19 Mei mendatang.

Lembaga amal yang berbasis di Kota Toronto, Ontario, Kanada itu menggunakan olahraga guna membantu mereka membangun ketrampilan penting dengan banyak komunitas, ditargetkan untuk wilayah yang terpengaruh oleh perang, kemiskinan dan penyakit.

Bahkan gelandang Chelsea, Michael Essien telah mengunjungi beberapa komunitas dari penduduk asli Ghana yang kemudian disusun kedalam sebuah buku.

Sementara itu babak final Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munchen yang berlangsung di stadion Allianz Arena pada Sabtu (19/5/12) mendatang diperkirakan akan ditonton oleh pemirsa televisi sebanyak 300 juta, demikian dilaporkan laman Goal, Kamis (17/5/12).

Sejak 2009, sebanyak 206 juta pemirsa menonton pertandingan final Liga Champions sebagai pertandingan olahraga yang paling banyak disaksikan oleh para pemirsa di seluruh dunia. Babak final Liga Champions ditonton oleh lebih dari 10 juta pemirsa di Inggris, ketika klub asal Inggris lolos ke babak final dan penonton di seluruh dunia angkanya jauh lebih besar lagi. Klub besar seperti Manchester United dan Barcelona yang masuk babak final Liga Champions muism lalu ditonton sebanyak lebih dari 300 juta pemirsa di seluruh dunia.

Selain itu di dunia jejaring sosial pun akun facebook resmi dari klub mendapatkan perhatian yang jauh lebih besar dari sebelumnya, seperti facebooknya Chelsea dan Bayern Munchen masing-masing telah di 'Like' sebanyak 10,2 juta dan 3,9 juta "Like" di halaman resmi resmi klub. Bandingkan dengan klub American foootball New York Giant yang hanya mendapatkan "Like" sebanyak 2,2 juta.

Baca Juga :Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea- Final Liga Champions 2012

Baca Berita Lainnya :