Baju Jersey Bola

Daftar Nama Pemain Timnas Republik Ceko di Piala Eropa 2012

Posted by Anonim on Sabtu, 19 Mei 2012

Video Highlight TIPS Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

EURO 2012,- Republik Ceko telah mengumumkan skuad awal untuk Piala Eropa 2012 pada hari Senin lalu. Dalam daftar yang dikeluarkan pelatih Michal Bilek, gelandang Arsenal, Tomas Rosicky dan kiper Chelsea, Petr Cech, menjadi bintangnya.

“Kami menominasikan 24 pemain selama pemusatan latihan, termasuk empat kiper,” kata Bilek yang akan memastikan skuat utama pada 29 Mei mendatang.

Tim terdiri dari empat pemain yang berlaga di kompetisi Liga Ceko, termasuk bek Theodor Gebre Selassie. Hari Sabtu lalu, dia mengangkat trofi juara bersama Liberec.

Lima pemain lainnya berasal dari Viktoria Plzen, tim juara tahun 2011 yang bermain di Liga Champions musim ini.

Ceko akan memulai latihan resmi di Austria pada 20 Mei. Mereka berencana melakukan laga ujicoba melawan Israel (26/5) dan Hungaria (1/6) sebelum kembali ke Praha. Bilek tak membawa begitu banyak pemain untuk menghindarkan tensi tinggi dalam skuad.

Berikut Daftar Nama Pemain Rep Ceko dalam Piala Eropa 2012 :

Kiper : Petr Cech (Chelsea), Jan Lastuvka (Dnepropetrovsk), Jaroslav Drobny (Hamburg), Tomas Grigar (Teplice).

Belakang : Frantisek Rajtoral (Plzen), Roman Hubnik (Hertha), Tomas Sivok (Besiktas), Michal Kadlec (Leverkusen), Daniel Pudil (Cesena), Theodor Gebre Selassie (Liberec), David Limbersky (Plzen), Marek Suchy (Spartak Moscow).

Tengah : Tomas Rosicky (Arsenal), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Jan Rezek (Famagusta), Daniel Kolar (Plzen), Petr Jiracek (Wolfsburg), Milan Petrzela (Plzen), Vaclav Pilar (Plzen), Tomas Hubschman (Donetsk).

Depan : Milan Baros (Galatasaray), David Lafata (Jablonec), Tomas Pekhart (Nuremberg), Tomas Necid (CSKA Moscow).



Baca Berita Lainnya :