Baju Jersey Bola

Bayern Munchen Fokus Bidik 2 Gelar Tersisa Di Akhir Musim

Posted by Unknown on Jumat, 04 Mei 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN
BERITA BOLA,- Hasil di partai pamungkas Bundesliga Jerman yang bakal digelar secara serentak Sabtu (5/5) malam nanti, sudah tidak akan mempengaruhi posisi seluruh tim di papan klasemen Bundesliga.

Bayern Munchen yang akan menyambangi FC Koln, kini hanya akan fokus menjaga performa terbaik mereka sebagai usaha persiapan membidik dua gelar, menghadapi Borussia Dortmund di Piala Jerman, 12 Mei mendatang, sebelum bentrok dengan Chelsea di partai puncak Liga Champions, sepekan kemudian.

Fokus klub Bavarian itu dibuktikan dengan diperpanjangnya kontrak Arjen Robben hingga dua tahun ke depan hingga 2015 mendatang. Sebelumnya, usaha untuk memperpanjang kontrak Robben sempat tertahan setelah gelandang serang asal Belanda itu berselisih dengan Franck Ribery saat menang 2-1 atas Real Madrid pada semifinal Liga Champions. Namun seperti yang dilansir The World Game, Jmuat (4/5), pihak klub tampaknya masih membutuhkan Robben dan memperpanjang kontraknya hingga 2015.

“Ini adalah sebagai bentuk sikap dan konsekuensi kami terhadap Robben. Kami masih memiliki peluang untuk bisa meraih gelar di Piala Jerman dan Liga Champions musim ini. Sekarang tidak ada klub yang bisa membawa Robben pergi dari Allianz Arena,” tandas ketua klub, Karl-Heinz Rummenigge yang juga telah menyiapkan bonus sekitar 9 juta euro (setara Rp 109 miliar) kepada skuad asuhan Jupp Heynckes jika mampu mengalahkan Chelsea di final Liga Champions mendatang.

Munchen masih berpeluang meraih dua gelar setelah trofi Bundesliga mampu dipertahankan Borussia Dortmund musim ini. Munchen saat ini mangkal di tangga kedua dengan 70 poin, terpaut delapan angka dari Dortmund di puncak klasemen.

Sementara Koln, lawan yang diladeni Robben dan kawan-kawan pada laga nanti sudah dipastikan tidak akan keluar dari zona play-off degradasi dengan 30 poin. Koln kalah lima angka, satu tingkat di bawah Augsburg.

Sementara dua tim lainnya, yakni Hertha Berlin dan Kaiserslautern dipastikan lenyap dari Bundesliga setelah menempati urutan dua tim terbawah. Sedangkan Schalke 04 sudah dipastikan mengantongi tiket gratis ke Liga Champions musim depan. Schalke sukses memperkokoh tempat di tangga ketiga dengan 61 poin, unggul empat angka, satu tingkat di atas Borusia Muenchegladbach yang memastikan tiket ke Liga Champions, lewat jalur kualifikasi musim depan.

Sedangkan dua tim lainnya, yakni Bayer Leverkusen dan Stuttgart dipastikan berlaga di Liga Eropa setelah menempati tangga kelima dan keenam. Leverkusen dengan 51 poin, sementara Stuttgart dengan 50 poin, atau unggul lima angka dari Hannover 96 yang terpaut satu tingkat di batas akhir zona Eropa.

Baca Berita Lainnya :