Baju Jersey Bola

Athletic Bilbao vs Barcelona - Debut David Villa Paska Cidera

Posted by Anonim on Rabu, 23 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Hal tersebut diungkapkan pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, yang yakin bahwa rekan setimnya David Villa bisa 'comeback' yang ditunggu-tunggu pada pertandingan Jum'at malam esok di babak final Copa del Rey 2012.

Penyerang Internasional Spanyol itu absen sejak mengalami patah tulang tibia (tulang kering) ketika Blaugrana memenangi babak semi-final Piala Dunia Antar Klub melawan Al-Sadd pada Desember lalu.

Tetapi dia berharap untuk membuktikan kondisi kebugarannya ketika melawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey kepada pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque untuk mengamankan tempatnya di skuad La Furia Roja untuk Euro 2012.

"Saya lihat dia melakukannya dengan baik," kata Gerard Pique, seperti dikutip laman Goal, Selasa (22/5/12).

"Dia mengalami cedera yang parah, tetapi ingin sekali saya melihat dia comeback di final Copa (del Rey)," katanya.

Baca Juga :
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona - Final Copa del Rey 2012

Pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon itu sekaligus pertandingan perpisahan bagi Pep Guardiola karena ini adalah pertandingan terakhir yang dijalani oleh Barca dibawah pelatih yang sudah memberikan 13 piala untuk Los Cules. Dengan demikian jika timnya bisa mengalahkan Bilbao maka hasil itu akan menjadi trofi ke-14.

"Mengakhirinya dengan titel akan jadi spektakuler," seru Cesc Fabregas di situs resmi klub. "Kami tahu apa arti Pep untuk Barca dan fans, baik di level individu ataupun kolektif. Dia sosok yang unik dan mengagumkan."

Hanya saja menjelang laga final nanti, kabar kurang bagus datang dari pemain belakang El Barca, Dani Alves. Pemain asal Brasil tersebut dipastikan absen akibat cedera yang mengharuskannya naik meja operasi.

"Dokter (klub) Ricard Pruna dan Carles Torrens, bekerja sama dengan Mutua Egarsat, melakukan operasi pada tulang selangka Dani Alves. Pemain bersangkutan akan absen sekitar enam sampai delapan pekan," demikian keterangan resmi klub.


Baca Berita Lainnya :