Baju Jersey Bola

Liga Indonesia - Persiram 2-2 Persela ; Persidafon 1-1 Persipura

Posted by Unknown on Senin, 09 April 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Pertandingan Persiram Raja Ampat versus Persela Lamongan di Stadion Wombik, Sorong, yang kick off pukul 13.30 WIB, akhirnya berakhir imbang. Hasil babak I, tuan rumah Persiram unggul 2-1, melalui Tomoyuki Sakai pada menit ke-2 dan Jean Paul Boumsong pada menit ke-40. Sedangkan gol Persela dicetak oleh Gustavo Lopez semenit setelah Persiram mencetak gol keduanya.

Pada babak kedua Persela berhasil menyamakan skor 2-2 atas tuan rumah Persiram di menit 66. Adalah striker asing Mario Costas yang sukses menyamakan kedudukan. Duel tetap terlihat sengit dan kedua tim berusaha untuk menambah gol namun apa dikata akhirnya sampai peluit panjang skor tetap 2-2.

Sedangkan pada duel lainnya di derby Papua, Persidafon Dafonsoro kontra Persipura Jayapura juga berakhir seri dengan skor 1 – 1. Tuan rumah Persidafon berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui striker andalan mereka, Patrich wanggai, di menit ke-24. Gol tersebut adalah gol kesepuluh Patrich dalam kompetisi ISL musim ini.

Namun, Persipura hanya butuh waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol skuad asuhan Jacksen F. Tiago tersebut dicetak oleh playmaker asal Liberia Zah Rahan.

Hasil tersebut, membuat Persipura menyamai poin Sriwijaya FC Palembang, meskipun tim asuhan Kas Hartadi tersebut masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Berita Lainnya :