Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Werder Bremen vs Bayern Munchen [1-2]

Posted by Unknown on Sabtu, 21 April 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN
VIVA - BOLA,- Gelandang Bayern Muenchen, Frank Ribery tampil gemilang. Baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, pemain asal Perancis itu mencetak gol kemenangan Bayern atas Wender Bremen 2-1 di Weserstadion, Sabtu (21/4/2012). Kemenangan ini menjaga asa Bayern untuk menjuarai Bundesliga.

Dengan hasil itu, Bayern masih berada di posisi kedua dengan 67 poin atau kalah lima angka dari Dortmund di peringkat pertama. Dengan dua laga sisa, Dortmund hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mempertahankan gelar. Sementara Bayern wajib memenangkan semua laga dan berharap Dortmund tersandung.

Pertandingan sengit pun tersaji sepanjang babak pertama. Meski masih berada di papan tengah, dan tertinggal jauh dari posisi Bayern, Bremen tak lantas kalah kualitas. Demi mengejar kemenangan di kandang sendiri, sejak awal laga Bremen sudah menerapkan permainan menyerang.

Setelah laga sengit babak pertama hanya berujung skor tanpa gol, Bremen akhirnya menggebrak pada paruh kedua. Pada menit ke-51, Naldo berhasil menyambut umpan Claudio Pizarro demi menaklukkan gawang Bayern yang dikawal kiper nomor satu Jerman, Manauel Neuer.

Namun Bayern tak menyerah. Demi menambah daya gdor, Toni Kroos, Franck Ribery serta Mario Gomez pun dimasukkan. Hasilnya, pada menit ke-75, Bayern memaksa Naldo mencetak gol keduanya. Namun kali ini bek asal Brasil itu membobol gawangnya sendiri.

Skor imbang 1-1 membuat laga semakin sengit. Jual beli serangan tak terelakkan menjelang berakhirnya paruh kedua. Namun, dewi fortuna ternyata lebih berpihak kepada tim tamu.

Kehadiran Ribery membawa angin segar bagi Die Rotens. Gelandang asal Prancis ini tampil sebagai pahlawan melalui golnya pada masa injury time. Bayern pun mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Video Highlights Werder Bremen vs Bayern Munchen [1-2]
- 21 April 2012 - Liga Jerman -


Baca Berita Lainnya :