Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Newcastle United vs Stoke City [3-0]

Posted by Unknown on Sabtu, 21 April 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,- Newcastle tampil trengginas saat menjamu Stoke City. Mereka mampu meraih tiga poin penuh usai menang dengan skor 3-0. Newcastle menjamu Stoke City di Sports Direct Arena, Sabtu (21/4/2012) dalam lanjutan kompetisi Liga Primer.

Main di kandang, Newcastle langsung tampil menyerang sejak menit-menit awal. Peluang langsung didapat menit ke-5. Tendangan Demba Ba dari luar kotak penalti usai menerima umpan Gutierrez masih belum menemui sasaran. Stoke mencoba membalas tiga menit berselang. Tendangan jarak jauh Etherington belum membahayakan gawang Newcastle yang dikawal Tim Krul.

Newcastle berhasil merobek jala Stoke di menit ke-14 melalui sundulan jarak dekat Yohan Cabaye menerima umpan Cisse. Tak sampai satu menit, sundulan Ba menerima umpan silang Ben Arfa membentur mistar gawang.

Newcastle menggandakan keunggulan di menit ke-18. Menerima umpan terobosan Cabaye, Cisse dengan leluasa melepaskan tembakan ke gawang Stoke dan tak mampu dihadang Begovic.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Newcastle tak mengendurkan serangan. Baru satu menit berjalan, mereka sudah mengancam melalui tendangan Ba dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Ben Arfa.

Newcastle mampu mencetak gol ketiga di menit ke-57. Tendangan melengkung Cabaye dari luar kotak penalti tak mampu dihadang Begovic. Skor berubah menjadi 3-0.

Tendangan jarak jauh Whitehead menit ke-62 belum mampu membuat Stoke City memperkecil ketertinggalannya, pun demikian dengan tendangan Walters yang melebar di kiri gawang. Stoke tak mampu berbuat banyak di laga ini. Newcastle mampu mempertahankan keunggulan 3-0 hingga babak kedua usai.

Dengan hasil ini, Newcastle menggeser posisi Tottenham di peringkat empat dengan 62 poin. Namun Spurs bisa kembali naik ke peringkat empat andai mampu mengalahkan Queens Park Rangers beberapa saat lagi. Stoke sendiri ada di peringkat 14 dengan 42 poin.

Video Highlights Newcastle United vs Stoke City [3-0]
- 21 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :