Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Valencia vs Rayo Vallecano [4-1]

Posted by Unknown on Kamis, 12 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Valencia memetik kemenangan dengan skor 4-1 saat menjamu Rayo Vallecano. Tambahan tiga angka ini mengantarkan Los Ches menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Bermain di Estadio Mestalla, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, Valencia unggul di babak pertama berkat gol sumbangan Jonas yang di cetak empat menit jelang babak pertama usai. Memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Sofiane Feghouli, ia lantas menjaringkan bola ke gawang tim tamu lewat sepakan kaki kanannya.

Di babak kedua tercipta empat gol tambahan. Tiga untuk tim tuan rumah dan satu untuk tim tamu.

Jordi Alba memperlebar keunggulan tuan rumah di menit ke-70. Sementara Diego Da Silva Costa mencetak gol balasan dua menit kemudian yang mengubah kedudukan jadi 2-1.

Valencia yang dalam catatan Soccernet memenangi penguasaan bola sebesar 52 persen, memperlebar keunggulan berkat gol kedua Jonas yang dicetak melalui titik putih pada menit ke-77.

Anak-anak 'Kelelawar Mestalla' menutup pertandingan dengan skor 4-1 setelah Pablo Hernandez mencetak gol dua menit menjelang laga bubar.

Dengan tambahan tiga poin ini Valencia menggeser Malaga di peringkat tiga klasemen sementara. Mengumpulkan 52 poin dari hasil 32 kali main, Valencia unggul dua poin dari Malaga yang masih menyimpan satu laga sisa.

Video Highlights Valencia vs Rayo Vallecano [4-1]
- 12 April 2012 - Liga Spanyol -


Baca Berita Lainnya :