Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Persela vs Pelita Jaya [2-2]

Posted by Unknown on Selasa, 24 April 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Pelita Jaya sukses menahan imbang Persela Lamongan dalam pertandingan Liga Super Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (24/4/2012).

Di babak pertama kedua tim saling berbagi angka 1-1. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan, membuka gol lebih dulu melalui Mario Costas, setelah ia berhasil melewati bek tengah Pelita Jaya, Victor Igbonefo. Pemain bernomor punggung 18 ini menendang bola ke gawang Pelita Jaya yang tidak mampu di selamatkan oleh Kadek Wardana.

Pelita Jaya mengejar ketertinggalan di menit ke 37 melalui gol yang dicetak Greg Nwakolo. Greg berhasil menyarangkan bola ke gawang Persela yang dijaga oleh Khoirul Huda setelah memanfaatkan kesalahan Gustavo Lopez.

Di babak kedua kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Persela kembali mendapat peluang melalui tendangan bebas Gustavo Lopez di menit ke 57, sayang tendangannya membentur mistar gawang Pelita Jaya.

Kapten Tim Pelita Jaya, Safee Sali berhasil merubah skor di menit ke 69. Penyerang asal Malaysia ini berhasil memanfaatkan umpan matang dari Greg Nwakolo.

Tertinggal 1-2, tidak membuat Persela menyerah. Di menit ke 76 tendangan keras kaki kiri Jimmy Suparno membuat kedua tim berbagi angka sama 2-2.

Di akhir babak kedua, Greg Nwakolo dijatuhkan oleh kiper Persela, Khoirul Huda, dan wasit memberikan hadiah penalti. Greg kemudian mengambil eksekusi tendangan penalti, namun sayang bola hasil sepakannya masih bisa di selamatkan oleh Khoirul Huda.

Sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan wasit Najamudin Aspiran skor kedua tim imbang 2-2.

(Tunggu Video Highlights nya...)


Baca Berita Lainnya :