Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Newcastle United vs Bolton [2-0]

Posted by Unknown on Senin, 09 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Peluang Newcastle United untuk tampil di Liga Champions semakin terbuka setelah menang 2-0 atas Bolton Wanderes dalam laga lanjutan Premier League, Senin (9/4/2012). Kemenangan ini membuat Newcastle menyamai poin Tottenham Hotspur yang di pertandingan lain takluk 1-2 dari Norwich City.

Saat ini Newcastle masih menempati posisi kelima, namun hanya kalah selisih gol dari Tottenham yang ada di tempat keempat. Newcastle juga hanya tertinggal tiga angka dari Arsenal yang menempati posisi ketiga.

Di babak pertama, Bolton hanya memberikan satu kesempatan emas kepada Newcastle untuk mengancam gawang mereka. Kesempatan tersebut tercipta pada menit ke-33 lewat tendangan spekulasi Fabricio Coloccini dari luar kotak penalti. Upaya tersebut mentah karena bola masih bisa diamankan oleh kiper Adam Bogdan.

Bolton punya dua peluang di babak ini. Peluang pertama tercipta pada menit ke-26 lewat kaki David Wheater dan pada menit ke31 lewat aksi Martin Petrov. Namun keduanya gagal dikonversikan menjadi gol.

Di babak kedua, Bolton tetap tampil ngotot. Pada menit ke-48, Chris Eagles memaksa Tim Krul harus melakukan penyelamatan untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan. Pada menit ke-65, giliran Mark Davies yang memaksa Krul berjibaku untuk menahan tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Berkali-kali mengancam, justru gawang Bolton yang harus kebobolan pada menit ke-73. Aksi Ben Arfa yang membawa bola dari tengah lapangan dan melewati empat pemain (termasuk kiper) diakhiri dengan sontekan kaki kiri yang mengarahkan bola ke sudut kanan gawang dari Bogdan.

Newcastle menambah keunggulan mereka pada menit ke-83. Umpan silang dari pemain pengganti Shola Ameobi disambar dengan kaki kiri oleh Papiss Demba Cisse yang berdiri tanpa kawalan lawan. Bogdan pun tak bisa berbuat banyak untuk menghalangi bola masuk ke gawangnya. Gol Papiss Cisse menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini.

Video Highlights Newcastle United vs Bolton Wanderers [2-0]
- 9 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :