Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Everton vs Sunderland [4-0]

Posted by Unknown on Senin, 09 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Everton pesta gol ke gawang Sunderland pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin 9 April 2012. Tim besutan David Moyes itu mempecundangi Stephane Sessegnon dan kawan-kawan empat gol tanpa balas.

Bermain di depan pendukung setia, Goodisan Park, Everton mengambil inisatif penyerangan sejak awal pertandingan. Tuan rumah melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu dari berbagai sisi. Namun percobaan dari James McFadden, Maroune Fellaini, dan Stevan Pienaar belum mampu menggetarkan gawang Simon Mignolet. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki paruh kedua, dewi fortuna mulai menghampiri Everton. pertandingan memasuki menit ke-52, Magaye Gueye membuat isi stadion bergemuruh. Ia melesakkan gol dengan sepakan kaki kirinya dari sudut sulit, dan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang sehingga tak mampu dijangkau Mignolet.

Gol pertama itu membuat semangat juang para pemain Everton kian membara. Dengan penguasaan bola 59 persen, klub asal Liverpool itu menggandakan keunggulan melalui Pienaar di menit ke-75. Pemain asal Afrika Selatan itu melepaskan bola ke pojok kanan gawang setelah memaksimalkan sodoran manis Gueye. Gol, tuan rumah unggul 2-0.

Hanya berselang satu menit, Leon Osman membuat Mignolet memungut bola dari dalam gawangnya untuk yang ketiga kalinya. Ia berhasil mempecundangi Mignolet setelah tembakannya dari sisi kiri pertahanan Sunderland meluncur deras ke pojok kanan gawang.

Everton benar-benar tak memberikan bagi Sunderland untuk bernafas. Mereka terus menerus menbombardir pertahanan The Black Cats. Saking paniknya, Jack Colback melakukan gol bunuh dirri, sehingga menambah pundi-pundi gol tim tuan rumah.

Hingga akhir laga, keunggulan bagi Everton tak berubah. Berdasarkan hasil statistik pertandingan, tuan rumah melakukan 22 kali percobaan, namun hanya lima yang tepat sasaran. Sementara Sunderland hanya melepaskan tembakan tiga kali dan tak ada satu pun yang menuju gawang.

Video Highlights Everton vs Sunderland [4-0]
- 9 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :