Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Marseille [2-0]

Posted by Unknown on Rabu, 04 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Sosok tajam dua tahun silam, Ivica Olic akhirnya mendapat kesempatan unjuk keahlian. Disimpannya beberapa pemain kunci termasuk Mario Gomez dan Arjen Robben, tak disia-siakan penyerang Kroasia. Olic, dua tahun silam berjasa besar mengantarkan FC Hollywood menggapai partai puncak Liga Champion saat tampil impresif di semifinal dengan mencipta hattrick ke gawang wakil Perancis, Lyon.

Selasa (3/4), dua gol Olic di babak pertama memastikan Die Bavarian melaju ke semifinal dengan agregat 4-0. Mendapatkan bola kiriman Franck Ribery, Olic dengan mudah menaklukkan Steven Mandanda. Gol di menit 13 ini dilengkapi pada menit 37. Kali ini ia pantas berterima kasih kepada David Alaba.

Juup Heynkes memang tak mau gegabah memainkan kartu truf jika resiko cedera menerpa. Meski Gomez akhirnya diberi kesempatan tampil di medio babak kedua, Robben tetap disimpan. Contoh nyata, Thomas Mueller terpaksa harus digantikan Rafinha di babak pertama. Musim ini, Munich sudah kapok kehilangan pemain kunci. Absennya Bastian Schweinsteiger cukup lama membuat perjalanan penguasa Allianz Arena terseok-seok.

Pencapaian di empat besar dan besar kemungkinan bakal bersua Real Madrid - yang sudah menang tiga gol di leg 1 atas APOEL - bakal menyajikan duel maha berat. Selain Munich, Barcelona juga telah meraih tiket ke-5 secara berturut-turut di semifinal. Blaugrana sukses menghempaskan AC Milan dengan 3-1.

Video Highlights Bayern Munchen vs Olympique Marseille [2-0]
- 4 April 2012 - Liga Champions -


Baca Berita Lainnya :