Baju Jersey Bola

Guardiola Hengkang, Barcelona Lirik Marcelo Bielsa

Posted by Unknown on Jumat, 27 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL

BERITA BOLA,- Pep Guardiola memutuskan untuk mundur sebagai manajer Barcelona pada akhir musim menyusul kegagalan di Liga Champions dan sepertinya pada tahun ini hanya memiliki kesempatan untuk meraih satu trofi saja yaitu Copa del Rey, demikian dilaporkan laman Goal, Kamis (26/4/12) waktu setempat.

Klub asal Catalan ini siap mendatangkan pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa, untuk menggantikan Pep Guardiola di Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Mantan pemain internasional Spanyol itu telah bertemu dengan presiden Barcelona Sandro Rosell dan direktur olahraga Andoni Zubizaretta pada Kamis dan ia mengutarakan niatnya untuk mundur sebagai pelatih Barca setelah selama empat tahun melatih raksasa Catalan itu.

Selama memimpin Barca, Guardiola telah mengoleksi 13 trofi sejak mengambil alih kursi pelatih dari Frank Rijkaard ini akan mengadakan konferensi pers yang juga dihadiri oleh Rosell pada Jum'at pagi sesuai sesi latihan.

Pelatih asal Argentina itu berada di luar kontrak pada musim panas dan mendapat dukungan secara bulat dari dewan Blaugrana dan Guardiola menganggap Bielsa adalah pelatih terbaik saat ini.

Baca Berita Lainnya :