Baju Jersey Bola

Gol Tunggal Hilton Moreira Bawa Sriwijaya FC Kalahkan Mitra Kukar

Posted by Unknown on Minggu, 22 April 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
VIVA - BOLA,- Sriwijaya FC terus melaju. Gol tunggal Hilton Moreira ke gawang Mitra Kukar, Minggu (22/4), mantapkan posisi Laskar Wong Kito di puncak klasemen ISL.

Sepak terjang SFC di putaran II begitu mantap. Dua kali tampil tandang, SFC selalu menang. Deltras Sidoarjo dan Persisam Samarinda digebuk dengan skor sama, 1-0.

Laju kencang SFC coba dihadang Kukar di Stadion Aji Imbut. Naga Mekes berambisi berikan kekalahan pertama SFC di putaran II.

Ambisi tuan rumah bukan tanpa dasar. Bermodalkan kemenangan 1-0 di laga terakhir kontra Persiram Raja Ampat, Hamka Hamzah dkk berniat paksa pulang SFC tanpa poin.

Tapi, jelas, menaklukkan SFC sangat tidak mudah. Dan, faktanya, justru Kukar dalam tekanan sang tamu di babak I.

Duet Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira di lini depan SFC beberapa kali menebar ancaman. Untung, lini belakang Kukar yang dikomandoi Hamka tampil solid. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak II, pertarungan makin ketat dan seru. Ke-2 tim menampilkan permainan terbuka. Tapi, ribuan pendukung tuan rumah terdiam di menit 73. SFC membuka keunggulan lewat gol Hilton.

Berawal dari umpan Firman Utina yag gagal diantisipasi pemain belakang Kukar, Hilton yang tinggal berhadapan dengan kiper menuntaskan kesempatan itu dengan sempurna dan gol.

Ketinggalan 0-1, Kukar coba mengurung pertahanan tim tamu. Sebaliknya, SFC alihkan fokus ke pertahanan demi amankan keunggulan. Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tercipta. SFC menang 1-0.

Laga itu sempat terhenti akibat insiden padamnya lampu stadion pada menit 88. Setelah diperbaiki, laga dilanjutkan hingga tuntas.

Berkat tambahan 3 poin, SFC kian mantap di puncak klasemen ISL 2011/2012. Laskar Wong Kito mengumpulkan 45 poin dan terpaut 3 poin dengan Persipura Jayapura di urutan 2.

Baca Berita Lainnya :